Hikvision Hadirkan Solusi Dengan Teknologi dan Inovasi

Hikvision memperluas jangkauannya ke pengaplikasian untuk rumah yang berteknologi tinggi, otomatisasi industry dan industri elektronik otomotif untuk mencapai visi jangka panjang dari Hikvision.

Hikvision Hadirkan Solusi Dengan Teknologi dan Inovasi

Hikvision hadir sebagai penyedia solusi dalam produk pengawasan video inovatif terdepan di dunia

Jakarta, BerlimaNews – Hikvision hadir sebagai penyedia solusi dalam produk pengawasan video inovatif terdepan di dunia,  yang memiliki lebih dari 20 ribu karyawan dan lebih dari 9.300 di antaranya adalah insinyur R & D. Hikvision mengutamakan teknologi inti dari audio dan pengkodean video, proses gambar video, dan penyimpanan data terkait, serta teknologi masa depan seperti komputasi awan, data besar, dan pembelajaran mendalam.

Selama beberapa tahun terakhir, Hikvision memperdalam pengetahuan dan pengalamannya dalam memenuhi kebutuhan pelanggan di berbagai pasar vertikal, termasuk keamanan publik, transportasi, pendidikan, kesehatan, lembaga keuangan, dan energi, serta bangunan cerdas. Selain industri pengawasan video, Hikvision memperluas bisnisnya ke teknologi smart home. otomatisasi industri, dan industri elektronik otomotif semua berdasarkan teknologi intelijen Video untuk mengeksplorasi saluran untuk mempertahankan pembangunan jangka panjang.

"Hikvision selalu berusaha untuk memberikan produk yang berkualitas, dengan mengutamakan teknologi dan selalu menampilkan inovasi. Diharapkan Hikvision dapat menjadi solusi bagi berbagai pihak yang menginginkan produk video pegawasan yang dapat diandalkan. Dengan menawarkan konsep Safe City, yang merupakan salah satu dukungan kami untuk membantu pemerintah ataupun pihak swasta dalam perkembangan dan kemajuan Indonesia". Ucap Bapak Michael Chen, Country Product Manager Hikvision Indonesia.

Teknologi solusi utama yang diberikan oleh Hikvision antara lain, Project Solusi SMART SAFE CITY, SMART TRAFFIC SAFE TRANSIT INTELLIGENT TRAFFIC SYSTEMS, SMART INDUSTRIAL PARKS SOLUTION, SMART INDUSTRIAL PARKS SOLUTION, BUILDING SOLUTION dan HIKVISION'S FACE RECOGNITION TECHNOLOGY.