Tim Uber Indonesia Tundukan Malaysia 3-2

Apa yang di targetkan, dapat di capai oleh Tim Uber Indonesia dengan mengalahkan Malaysia.

Tim Uber Indonesia Tundukan Malaysia 3-2

Tim Uber Indonesia 2018

Thailand, BerlimaNews - Pada ajang piala Uber 2018, tim Uber Indonesia berhasil memenuhi targetnya
Tagetnya yaitu, meraih kemenangan dengan skor 3-2 dengan kemenangan dua ganda dan satu tunggal.

Poin pertama diraih dari pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang mengalahkan Yea Ching Goh/Lee Meng Yean dengan skor 21-13 dan 21-14. 

Poin kedua diraih dari Gregoria Mariska Tunjung yang mengalahkan Goh Jin Wei. Gregoria menang 22-20 dan 21-16, dalam 36 menit, dan poin ke tiga Indonesia dipersembahkan oleh ganda putri kedua, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta menang tiga game.

Dua pemain Indonesia lainnya, gagal meraih poin, yaitu Ruselli Hartawan dan Fitriani. “Memang hasil tadi sudah sesuai dengan prediksi dan target kami. Kami memang ingin mengambil poin dua dari ganda karena sedikit lebih unggul. Sedangkan tunggal semua masih fifty-fifty," kata Susy Susanti, Manajer tim Piala Thomas dan Uber Indonesia 2018.

Menurutnya, Indonesia bisa meraih poin penuh. "Sebenarnya tadi pun bisa menang semua, cuma kurang sedikit lagi. Tapi perjuangan para atlet tadi sudah cukup bagus. Yang kalah jangan berkecil hati, tapi mesti menunjukkan lagi, apa yang tadi bikin kalah supaya tidak terulang lagi di pertandingan berikutnya,” pungkas Susi.