AIA Bekerjasama Dengan Karakter Si Juki

AIA bekerja sama dengan Si Juki melalui Kampanye Si Juki Mendadak Mudik Bersama AIA untuk mengenalkan Asuransi Kecelakaan Gratis yang dapat diperoleh dengan mendaftar di AIABerbagi.co.id

AIA Bekerjasama Dengan Karakter Si Juki

Kathryn Monika, Si Juki dan Nina Mudrikah

Jakarta, BerlimaNews - Untuk menekankan pentingnya memiliki asuransi kecelakaan saat mudik dan manfaat yang didapat dari Asuransi Kecelakaan Gratis, AIA bekerja sama dengan karakter komik ternama Indonesia, yaitu Si Juki melalui kampanye Si Juki Mendadak Mudik Bersama AIA.

“Komik Si Juki yang sering mengangkat isu-isu terkini dengan gaya yang ringan dan humoris menjadi media yang banyak diminati oleh berbagai kalangan dan usia. Selama bulan Ramadan, Si Juki akan memberikan informasi seputar Asuransi Kecelakaan Gratis AIA melalui komik strip di semua platform media sosial Si Juki (Facebook: Si Juki, Instagram: JukiHoki, YouTube: SiJukiChannel) dan AIA (Facebook, Instagram dan YouTube: AIA Indonesia). Kami berharap dengan kampanye Si Juki Mendadak Mudik bersama AIA ini dapat membantu meningkatkan pemahaman masyarakat Indonesia akan pentingnya memiliki asuransi kecelakaan, terutama saat mudik.”kata, Kathryn Monika Parapak, Head of Brand and Communication, PT AIA FINANCIAL.

Media sosial merupakan medium yang begitu diminati. Berdasarkan data dari We Are Social, rata-rata waktu yang dihabiskan masyarakat Indonesia setiap hari untuk mengakses internet adalah 8 jam 51 menit, sementara pengguna aktif media sosial di Indonesia mencapai 130 juta pada tahun 2017 dengan rata-rata waktu mengakses sosial media setiap harinya sekitar 3 jam 23 menit.

Data tersebut menunjukkan bagaimana internet khususnya media sosial sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia yang gemar mencari informasi dan hiburan. Si Juki yang muncul pertama kali sebagai komik digital pun sukses menarik pembaca dari para pengguna aktif media sosial Indonesia.

Dengan jumlah followers lebih dari 500 ribu di Instagram, lebih dari 440 ribu likes di Facebook dan lebih dari 260 ribu subscribers di Youtube, Si Juki diharapkan dapat membantu AIA untuk menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia dalam menyampaikan informasi seputar asuransi kecelakaan gratis dari AIA.

Untuk melengkapi asuransi kecelakaan gratis ini, AIA juga bekerja sama dengan RS Siloam untuk memberikan manfaat lebih kepada nasabah AIA, antara lain layanan ambulans gratis, upgrade kamar gratis dan diskon 50% untuk biaya administrasi rawat jalan. Penawaran ini berlaku di semua RS Siloam di seluruh Indonesia.