SUQMA Hadirkan Koleksi Terbarunya Dalam ANAQA Collection

SUQMA memberikan produk terbarunya, bagi para wanita yang ingin tampil anggun, cantik dan juga stylist memyambut bulan Ramadhan

SUQMA Hadirkan Koleksi Terbarunya Dalam ANAQA Collection

acara SUQMA lftar dan Soft Launching ANAQA Collection di Fx Sudirman, Kamis (17/5/2018). (Foto: Ronalds).

Jakarta, BerlimaNews - Menyambut bulan Ramadhan tahun ini, SUQMA Sebagai salah satu modest wear brand di Indonesia mengeluarkan koleksi terbarunya. Koleksi terbarunya tersebut, yakni ANAQA Collection sebagai koleksi spesial yang dapat dikenakan dan menjadi pilihan konsumen saat berkumpul bersama keluarga di hari raya Idul Fitri.

"Koleksi ANAQA terinspirasi dari gaya mode timur tengah yang sangat menampilkan sisi keanggunan wanita," ujar Novira Nara, Fashion Designer SUQMA. Kamis (17/5/2019) saat acara SUQMA lftar dan Soft Launching ANAQA Collection di Fx Sudirman.

Keanggunan wanita tersebut tertuang dalam siluet abaya dan kaitan dengan wama-wama elegan, seperti khaki, dusty pink, spanish rose, maroon, army, dan hitam. Style dan warna koleksi ANAQA sangat wearable, bisa dikenakan oleh wanita dengan beragam warna kulit dan bentuk tubuh. Siluetnya yang sederhana menjadikannya mudah untuk dikenakan mix and match dengan gaya busana masing-masing konsumen. 

"ANAQA Collection ada sebanyak 34 model, dengan dua pilihan warna setiap modelnya," jelas Ruth Naomi, Brand Manager SUQMA. SUQMA percaya bahwa setiap wanita adalah luar biasa, oleh karena itu kami hadir untuk menemani Anda setiap harinya. 

SUQMA adalah modest wear brand yang didirikan pada tahun 2017. Dengan dikuratori oleh desainer berpengalaman, yaitu Jenahara sebagai creative director, SUQMA menghasilkan pakaian wanita ready-to wear yang nyaman, modem, feminine, dan dengan harga yang terjangkau. 

Misi SUQMA adalah menanamkan rasa percaya diri kepada para wanita di Indonesia dan seluruh dunia untuk tampil modest, namun tetap dapat menginspirasi komunitas dan lingkungannya. SUQMA mendukung mereka dengan menyediakan produk-produk fashion yang menarik dan inovatif, serta terhubung dengan kenyamanan pelanggan.