Pangeran George dan Putri Charlotte Jadi Pengiring di Royal Wedding

Dua keponakan dari Pangeran Harry akan dilibatkan dalam acara pernikahannya, hal tersebut telah diumumkan oleh pihak Istana Kensington.

Pangeran George dan Putri Charlotte Jadi  Pengiring di Royal Wedding

Pangeran George dan Putri Charlotte

Inggris, BerlimaNews - Royal Wedding yang akan dilangsungakan pada 19 Mei 2018, akan menjadi sorotan mata dunia. Seperti dilansir  Telegraph.co.uk, Istana Kensington akhirnya mengumumkan siapa yang akan menjadi pengiring pengantin dipernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Keponakan dari Harry, yaitu Pangeran George dan Putri Charlotte juga akan dilibatkan dalam acara tersebut. Keduanya, akan bertugas mengiringi pengantin di altar. Tidak hanya itu, mereka akan menebar bunga saat Meghan berjalan menyusuri altar gereja

Bukan hanya keduanya saja yang akam dilibatkan, masih delapan anak lainnya yang merupakan anak-anak dari keluarga maupun kerabat terdekat kedua pengantin.  Seperti Ivy Mulroney yang merupakan anak Jessica dan Benedict Mulroney.

“Jessica adalah seorang stylist dan teman yang banyak membantu Meghan,” jelas pihak Istana Kensington. Untuk urusan seragam yang akan digunakan, masih belum diinformasikan. “Desainer pakaian mereka akan diumumkan saat pernikahan,” jelas pihak istana Kensington.