HBO GO kini Hadir Manjakan Penonton di Indonesia

Kini pelanggan juga memiliki fleksibilitas menonton program HBO Original favorit mereka, pada jam yang sama dengan A.S. dan tanpa akses internet, dengan hadirnya fitur pengunduh baru untuk mengakses seluruh tayangan HBO Original.

HBO GO kini Hadir Manjakan Penonton di Indonesia

Landing page

Jakarta, BerlimaNews - Para penonton setia HBO, kembali dimanjakan dengan hadirnya HBO GO di Indonesia. Layanan tersebut, hadir bagi seluruh pelanggan First Media yang berlangganan HBO. Di Asia, HBO GO saat ini tersedia di Hong Kong, Filipina andSingapura.

Dengan aplikasi tersebut, para pelanggan HBO GO dapat melakukan streaming film-film Hollywood, tayangan HBO Original dan HBO Asia Original kapanpun, dimanapun melalui internet pada komputer, atau perangkat mobile mereka dengan HBO GO App (dari App Store atau Google Play). 

HBO GO kini memiliki fitur baru seperti kemampuan mengunduh tayangan HBO Original dan film-film Hollywood pilihan dari koleksi video-on-demand di HBO GO dan melakukan live TV streaming dari sejumlah saluran HBO Asia.

“Dengan kemampuan streaming dan pengunduhan HBO GO, para pelanggan HBO GO kini memiliki lebih banyak pilihan mengakses deretan tayangan HBO Original dan HBO Asia Original kami serta sejumlah film Hollywood blockbuster kapanpun, dimanapun,” kata Mr. Jonathan Spink, CEO of HBO Asia.
 
Di Indonesia, layanan HBO GO saat ini tersedia sebagai layanan tambahan tak berbayar bagi pelanggan First Media yang berlangganan paket HBO. Silahkan masuk ke website First Media untuk informasi selengkapnya. Untuk informasi lebih lengkap tentang HBO GO, kunjungi https://www.hbogoasia.com.