Syahrini Hanya Bisa Buka Puasa Pakai Menu Ini

Syahrini tak sabar menyambut Ramadan 2018. Pemain film Bodyguard Ugal-ugalan itu pun berniat memperbanyak ibadah serta menunaikan puasa dan tarawih tanpa bolong.

Syahrini Hanya Bisa Buka Puasa Pakai Menu Ini

Syahrini

Jakarta, BerlimaNews - Syahrini tak sabar menyambut Ramadan 2018. Pemain film Bodyguard Ugal-ugalan itu pun berniat memperbanyak ibadah serta menunaikan puasa dan tarawih tanpa bolong.

"Mudah-mudahan puasa dan tarawih tahun ini tidak bolong, kecuali kalau lagi haid," ujar Syahrini.

Selain menjalankan kegiatan ibadah, Syahrini juga senang tatkala menanti azan magrib sebagai tanda waktu berbuka puasa. Namun, soal menu makanan selama Ramadan, Syahrini tidak mau makan sembarangan.

"Aku itu enggak bisa makan makanan sembarangan kalau pas buka puasa. Kalau ngeyel, pasti besoknya enggak bisa puasa lagi," tuturnya.

Ada satu menu wajib yang pasti dikonsumsi Syahrini saat berbuka di rumah, yakni kolak pisang buatan ibunya. Jika ada acara di luar, pelantun Sesuatu itu selalu membawa bekal makanan favoritnya.

"Pokoknya, kalau buka puasa itu harus makan yang pertama kolak pisang buatan mama. Makanya, kalau ada kegiatan di luar saat puasa, aku pasti bawa bekal kolak pisang di rantang," kata Syahrini.