Binus University dan BNN lakukan MoU “Indonesia Darurat Narkoba”

Binus University tidak akan mentoleransi kepada pemakai narkoba dan pengedar narkoba

Binus University dan BNN lakukan MoU “Indonesia Darurat Narkoba”

Penandatanganan MoU Binus University dan BNN, Selasa (15/5/2018).

Jakarta, BerlimaNews - Selasa (15/5/2018) Binus University bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN), dalam rangka meningkatkan peran serta dalam mencerdaskan bangsa melalui penyelenggaraan pendidikan yang menghasilkan insan Indonesia yang cerdas, berbudi luhur, dan bersih dari Narkoba.

Dalam kesempatan tersebut, Binus dan BNN melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding(MoU) atau Nota kesepahaman yang bertema “Indonesia Darurat Narkoba”.

“Kami berkomitmen sesuai dengan namanya, yakni membina nusantara insan Indonesia yang cerdas, berbudi luhur, dan bersih dari narkoba,” ujar Bernard Gunawan, Chief Executive Officer (CEO) Binus University dalam sambutannya.

Bernard juga menyampaikan, bahwa narkoba itu cepat sekali tersebar di kalangan mahasiswa dan masyarakat. Untuk itu, dia berharap kepada mahasiswanya untuk tidak memakai atau mengonsumsi narkoba. “Sebagai generasi penerus bangsa untuk mengatakan tidak dengan narkoba. Untuk terus menjauhi narkoba,” tegasnya.

Komitmet tersebut ditegaskan dengan, tidak memberikan kesempatan bagi mahasiswa yang menjadi pelaku dan pemakai narkoba untuk kuliah di kampus Binus ini. “Binus tidak mentoleransi kepada pemakai narkoba dan pengedar narkoba, Saya atas nama yayasan mengucapkan terima kasih kepada BNN dengan penandatanganan MoU ini,” pungkasnya.