Dog Does Disco Kembali Digelar Dengan Tema Millennials 'A Bohemian, Art and Music Festival'

Dod Does Disco selalu menarik perhatian pecinta hewan, yang berkumpul dalam berbagai acara yang diselenggarakan oleh Central Park dan Neo Soho Mall, Jakarta.

Dog Does Disco Kembali Digelar Dengan Tema Millennials 'A Bohemian, Art and Music Festival'

Press confrence acara Dog Does Disco, Minggu (13/5/2018). (Foto : Ronalds)

Jakarta, BerlimaNews - Central Park dan Neo Soho Mall kembali menggelar acara Dog Does Disco, yang sudah berlangsung dari 11-13 Mei 2018. Acara kali ini mengangkat tema, Millennials “A Bohemian, Art & Music Festival” dengan menggandeng Mirica Entertainment dan Alkimia.

 

 

Acara tersebut sangat menarik perhatian pengunjung, terlihat para pengunjung mal datang bersama anjing peliharaan. “Tidak kurang 170 ribu pengunjung pecinta anjing, hadir dengan konsep yang lebih kekinian dan berbeda. Tidak hanya itu, Dog Does Disco mulai peduli dalam gerakan charity - Dog for The Universe berkolaborasi dengan WWF. Kami ingin kegiatan ini menjadi momentum spektakuler yang diperingati tiap tahunnya oleh seluruh pengunjung kami,” ujar Silviyanti Dwi Aryati, Senior Marcomm Manager Central Park dan Neo Soho Mall.

 

Para selebriti juga meramaikan acara, diantaranya Luna Maya, Wulan Guritno & Adilla Dimitri, Lukman Sardi & Lia Lukman, Robby Ertanto, Chicco Jerikho & Putri Marino, Baim Wong, Ayla Dimitri, serta selebriti lainnya dengan membawa anjing kesayangan mereka.