Hush Puppies Rayakan Hari Jadinya Ke-60

Kolaborasi Hush Puppies dengan seniman, Central Park dan Neo Soho Mall, WWF dan Hadiprana Art Center, memberikan berbagai suguhan acara menarik dan juga donasi.

Hush Puppies Rayakan Hari Jadinya Ke-60

6 patung Hush Puppies berukuran besar. (Foto: Ronalds)

Jakarta, BerlimaNews - Merayakan hari jadinya ke-60, Hush Puppies melakukan kolaborasi dengan enam Seniman Profesional dalam menciptakan 6 Patung Hush Puppies berukuran besar yang mewakili 6 dekade Hush Puppies. Yaitu dekade 1958, 1960. 1970. 1980, 1990 dan 2000. 

Ke 6 seniman yakni Liunic, Mr. Wormo, Muklay, Older Plus, Stemoflow and Tutugraf -dikenal melalui karya-karya mereka yang artistik, kreatif dan popular baik di kalangan lokal dan internasional. 

Ke 6 karya seni bempa 6 patung Hush Puppies berukuran besar di atas akan dilelang secara online melalui akun lnstagram @hushpuppiesid yang kemudian seluruh hasil dari lelang tersebut akan diberikan kepada WWF Indonesia. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk CSR (Corporate Social Responsibility) dari Hush Puppies Indonesia. 

Pada kesempatan ini, Hush Puppies bekerja sama dengan WWF (Wand Wide Fund for Nature) indonesia untuk menyelamatkan Erin, seekor gajah yang kehilangan sebagian dari belaiainya akibat perbuatan dai pawai yang tidak bertanggung jawab. 

Hush Puppies Indonesia juga berkolaborasi dengan Central Park Mall dalam acara Dog Does Disco Millenials Bohemian, Art and Music Festival yang diadakan oleh Central Park Mall sebagai acara tahunannya. Acara ini berlangsung dari 11-13 Mei 2018 yang berlokasi di Tribeca Park, Central Park dan Main Atrium Neo Soho.

Selain itu, Hush Puppies bekerja sama dengan Hadi Prana Art Centre untuk merayakan seni melalui berbagai aktivitas menarik seperti kompetisi melukis 100 patung ikon Hush Puppies dan kompetisi melukis baju Hush Puppies yang dilakukan oleh murid sekolah seni Hadi Prana Art Centre.