Selain Deklarasi #2019GantiPresiden, Panitia Bagikan Buku Panduan

Buku tersebut bertajuk 'Buku Manual Relawan #2019GantiPresiden yang disusun oleh tim hukum dan advokasi Relawan RGP2019.

Selain Deklarasi #2019GantiPresiden, Panitia Bagikan Buku Panduan

Buku Manual Relawan #2019GantiPresiden

Jakarta, BerlimaNews - Deklarasi relawan #2019GantiPresiden digelar di sekitaran Patung Kuda, kawasan Monas Jakarta Pusat ternyata cukup sarat dengan agenda. Selain melakukan Deklarasi #2019GantiPresiden, panitia juga membagikan buku pedoman atau buku manual ke para relawan.

Buku tersebut dibagikan oleh panitia kepada relawan di sekitaran Patung Kuda, Minggu (06/05/2018). Saat buku dibagikan, para orator masih memberikan orasi di atas mobil komando. Buku tersebut bertajuk 'Buku Manual Relawan #2019GantiPresiden yang disusun oleh tim hukum dan advokasi Relawan RGP2019.

Ada delapan bab dalam buku ini. Mulai dari pembukaan atau pengantar, tentang gerakan, panduan sikap, dasar hukum, potensi jeratan UU ITE, advokasi, sekretariat tim hukum dan penutup. Para peserta deklarasi tampak membaca buku ini dengan seksama. Hingga berita ini diturunkan acara deklarasi masih berlangsung.