Paris Hilton Bahagia Masa Remajanya Tanpa Medsos

Hilton mengatakan, waktu banyak berubah setelah kehadiran media sosial. Kehidupan seseorang tidak lagi berfokus untuk melakukan kesenangan bersama-sama secara langsung

Paris Hilton Bahagia Masa Remajanya Tanpa Medsos

Aktris Cantik Nan Sensasional, Paris Hilton

Los Angeles, BerlimaNews - Paris Hilton senang media sosial seperti Instagram dan Snapchat tidak ada ketika dia tumbuh dewasa. Kemajuan teknologi tersebut dianggapnya membuat orang lain selalu sibuk. "Saya benar-benar senang saya tumbuh besar sebelum Instagram dan semua ini, karena kembali ke New York, kami dulu bersenang-senang karena tidak ada yang mengeluarkan kamera," ujar Hilton, dikutip dari E!News, Sabtu (05/05/2018).

Artis berusia 37 tahun itu mengatakatan, waktu banyak berubah setelah kehadiran media sosial. Kehidupan seseorang tidak lagi berfokus untuk melakukan kesenangan bersama-sama secara langsung. "Jadi semua orang benar-benar berbicara dan bersenang-senang, menari. Dan sekarang ini aku merasa seperti semua orang selalu ada di telepon mereka, mereka mengirim SMS, mereka Snapping, mengambil foto," kata Hilton.

Pemeran American Dreams itu mengharapkan orang-orang memiliki waktu seperti dulu. Sebab dia mengaku lebih menyenangi masa-masa seperti tanpa media sosial. Hilton menyadari masyarakat umum menilainya justru berkebalikan. Hidupnya seakan tidak bisa lepas dari media sosial, namun, justru dia merindukan masa-masa media sosial bukan sebuah keharusan dalam bersosialiasai. "Saya pikir ada banyak kesalahpahaman, hal-hal yang orang mungkin tidak tahu tentang saya. Jadi saya benar-benar hanya ingin jujur dan meletakkan semuanya di luar sana," kata Hilton.