Untuk Ciutkan Nyali Madrid di El Clasico, Messi Pamer Tendangan Salto

Dia tampak tak mau ketinggalan dari Cristiano Ronaldo yang beberapa waktu lalu sempat bikin heboh mencetak gol melalui cara yang sama.

Untuk Ciutkan Nyali Madrid di El Clasico, Messi Pamer Tendangan Salto

Lionel Messi dalam Salah Satu Aksinya

Barcelona, BerlimaNews - Duel panas antara penguasa LaLiga, Barcelona melawan Real Madrid digelar pada Minggu malam, (06/05/2018). Jelang pertandingan bertajuk El Clasico itu, kedua kubu mempersiapkan diri dengan serius. Barcelona yang akan menjadi tuan rumah, mematangkan permainan dalam sesi latihan. 

Meski tidak lagi berpengaruh, karena Los Azulgranas sudah keluar sebagai juara musim ini, tapi tetap saja laga itu wajib dimenangkan karena alasan gengsi. Yang menarik perhatian adalah aksi Lionel Messi dalam sesi latihan. Seperti coba memberi pesan ancaman, La Pulga memamerkan skill-nya.

Messi memperlihatkan kemampuan mencetak gol dengan tendangan salto. Dia tampak tak mau ketinggalan dari Cristiano Ronaldo yang beberapa waktu lalu sempat bikin heboh mencetak gol melalui cara yang sama. CR7 pada perempatfinal Liga Champions melawan Juventus membobol gawang Gianluigi Buffon dengan sepakan akrobatik. Dia menyambut umpan dari Dani Carvajal.

Pihak Barcelona pun tak mau ketinggalan. Mereka memamerkan aksi brilian Messi dengan memposting videonya ke Instagram, seperti diberitakan Daily Mail. Apakah Messi atau Ronaldo akan kembali mencetak gol cantik dengan tendangan salto lagi dalam El Clasico nanti? Kita tunggu saja.