Taylor Swift Beli Rumah Baru Seharga Rp24 Miliar

Walaupun hanya terdiri dari satu lantai, namun rumah tersebut dilengkapi dengan jendela-jendela besar, yang memungkinkan cahaya masuk ke dalam rumah.

Taylor Swift Beli Rumah Baru Seharga Rp24 Miliar

Taylor Swift

Los Angeles, BerlimaNews - Taylor Swift tampaknya hendak menegaskan namanya dalam dunia investasi properti. Penyanyi Shake It Off itu dikabarkan baru saja membeli hunian baru, yang dilengkapi dengan empat kamar tidur, dan lima kamar mandi di Beverly Hills, Los Angeles. 

Seperti dilansir dari Trulia, Kamis 3 Mei 2018 pelantun 'Reputation' itu membeli rumah tersebut dengan harga US$1775 atau sekitar Rp24 miliar. Memiliki luas 2950 kaki persegi, rumah bergaya abad pertengahan tersebut dibangun pertama kali pada tahun 1959. 

Secara keseluruhan rumah mewah tersebut benar-benar seperti rumah bintang papan atas Hollywood. Walaupun hanya terdiri dari satu lantai, namun rumah tersebut dilengkapi dengan jendela-jendela besar, yang memungkinkan cahaya masuk ke dalam rumah. Ruang utama dilengkapi dengan langit-langit tinggi dan perapian yang nyaman. 

Beberapa ruangan bahkan terhubung langsung dengan area taman belakang, dan halaman depan yang sangat indah. Ruang keluarga dilengkapi dengan area menonton yang nyaman, dengan beberapa buku untuk dibaca. 

Bagian dapur dilengkapi dengan area makan dengan pemandangan indah, serta sebuah gudang anggur yang dapat menampung hingga 1.000 botol anggur. Terdapat juga sebuah pintu masuk rahasia selain pintu masuk utama yang dikelilingi dengan pemandangan hijau dari gunung yang membentang di area tersebut.