Cerita Aktor Jonathan Frizzy Soal Ancaman Pemerkosaan Terhadap Anaknya

"Ada orang yang mau coba kayaknya mau ngancam orang rumah dan dapat surat ditaruh di gerbang. Tulisannya itu ngancam kalau kita punya anak di rumah cewek bisa diperkosa, segala macam gitu," kata Jonathan

Cerita Aktor Jonathan Frizzy Soal Ancaman Pemerkosaan Terhadap Anaknya

Jonathan Frizzy (tengah) melaporkan ancaman orang tak dikenal terhadap keluarganya. (istimewa)

Jakarta, BerlimaNews -  Aktor Jonathan Frizzy mendapat ancaman dari seorang yang tak dikenal melalui selembar kertas yang ditemui di halaman rumahnya, Senin (23/4/2018) lalu. Tak ingin terjadi hal yang tak diinginkan, ia pun melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya, Kamis (26/4/2018) kemarin.

"Iya mau laporan, ada orang yang mau coba kayaknya mau ngancam orang rumah dan dapat surat ditaruh di gerbang. Tulisannya itu ngancam kalau kita punya anak di rumah cewek bisa diperkosa, segala macam gitu," kata Jonathan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya.

"Tanggal 23 kayaknya kemarin Senin kejadiannya. Ada bukti CCTV sama surat. Ini surat yang ditulis sama orangnya. Kalau kata pengacara saya itu kayak orang saiko (psikopat). Mungkin yang saiko kali yang ngerti. Ada bahasa kotornya ini. Bisa bunting anak saya katanya," kata Jonathan.

Bapak dua anak itu tak habis pikir, ada hal aneh seperti itu yang dialaminya bersama keluarga. "Iya baru sekali, soalnya aku kan enggak punya musuh, enggak punya saingan segala macem. Ada omongan kalau dia mau perkosa, jadi mau laporan saya ke polisi," katanya.