Hari Kartini Posting Pose di Kamar Mandi, Ayu Ting Ting Panen Komen `Miring` dari Netizen

Sebagai bentuk penghormatan, biasanya perayaan Hari Kartini yang jatuh setiap 21 April dirayakan oleh kaum perempuan dengan mengenakan busan kebaya. Namun rupanya Ayu Ting Ting ingin tampil berbeda.

Hari Kartini Posting Pose di Kamar Mandi, Ayu Ting Ting Panen Komen `Miring` dari Netizen

Ayu Ting Ting dan Boy William. (istimewa)

Jakarta, BerlimaNews - Sebagai bentuk penghormatan, biasanya perayaan Hari Kartini yang jatuh setiap 21 April dirayakan oleh kaum perempuan dengan mengenakan busan kebaya. Namun rupanya Ayu Ting Ting ingin tampil berbeda.

Ia justru justru mengunggah foto saat bersama Boy William dengan lokasi tak biasa, yakni di kamar mandi. Dalam pose, pelantun lagu `Sambalado` itu tampak mengenakan atasan hitam transparan dan berdiri di belakang Boy William. Ayu pun berpose menantang. Sementara, Boy duduk di atas closet, celana panjangnya dibuka hingga jatuh ke bawah, sehingga hanya terlihat celana pendek birunya.

Pada pose lainnya, tampak Ayu Ting Ting dan Boy William masih berada di dalam kamar mandi. Ayu duduk di bawah dengan mengenakan handuk yang dililitkan di tubuhnya layaknya kemben. Sementara Boy William duduk di pinggir bathtub. Ayu Ting Ting pun bersandar pada Boy William.

Postingan Ayu Ting Ting tersebut pun langsung mengundang beragam reaksi dari netizen. Tak sedikit yang mencibir Ayu Ting Ting yang lebih memilih mengunggah foto di kamar mandi bersama lawan jenis, ketimbang memperingati Hari Kartini dengan berkebaya.

Banyak warganet yang mem-bully Ayu Ting Ting. Bahasa Inggris yang digunakan Ayu Ting Ting dalam keterangan foto juga menjadi perbincangan. "Are nya mana yah," tanya akun dynaseptiirawati. "What u doing? Ha maksudnyaaaaah nyonyah? WHAT ARE U DOING KALI AHHH! jgn bikin gw marah deh!" seru akun afiifa_fifa.

Namun tak sedikit juga yang menganggap Ayu dan Boy William cocok sebagai pasangan, dan mendoakan berjodoh. "Cucokkk ay @ayutingting92 sm koko @boywilliam17," tulis akun @liamissngapak87. "Serasiiiii @ayutingting92 @boywilliam17 mudah2an jodoh amin," tambah akun @dilla_fadilaa.