Polisi Terus Memburu Big Bos Miras Oplosan Syamsudin Simbolon, Begini Tampangnya

Syamsudin Simbolon, bos minuman keras (miras) maut yang menewaskan 44 orang di Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, terus diburu aparat keamanan.

Polisi Terus Memburu Big Bos Miras Oplosan Syamsudin Simbolon, Begini Tampangnya

Syamsudin Simbolon. (istimewa)

Jakarta, BerlimaNews - Syamsudin Simbolon, bos minuman keras (miras) maut yang menewaskan 44 orang di Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, terus diburu aparat keamanan.

Polisi ini masih memburu keberadaan pelaku. Tim gabungan Polda Jabar dan Polres Bandung dikerahkan untuk memburu Syamsudin. "Anggota di lapangan masih melakukan pengejaran," kata Kabid Humas Polda Jabar AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko.

Sementara dua tersangka lainnya yaitu Hamciak Manik yang merupakan istri Syamsudin telah ditahan di Polres Bandung. Termasuk, tersangka Julianto Silalahi (JS) yang mendekam di Polres Bandung.

Kapolres Bandung, AKBP Indra Hermawan mengungkapkan pihaknya masih terus bekerja menangkap otak pelaku pembuat miras tersebut. "Tim kita lagi bekerja, nanti kalau ada kita kabari. Semoga tidak dalam waktu lama," ujarnya.

Polisi menetapkan Syamsudin sebagai buronan kasus miras. Pria tersebut mendistribusi dan membuat miras oplosan. Miras tersebut mematikan. Tercatat 44 orang warga Kabupaten Bandung tewas usai menenggak miras oplosan racikan si big bos.