Honda Luncurkan Vario 125 dan 150 Facelift

Honda Vario facelift, mengusung konsep sporty dan mewah khas skutik premium Honda.

Honda Luncurkan Vario 125 dan 150 Facelift

Salah satu fitur terbaru yang disematkan pada Honda Vario facelift. (Istimewa)

Jakarta, BerlimaNews - Honda Vario versi facelift diperkenalkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM), dan dikabarkan harganya juga mengalami penigkatan sekitar Rp. 1 juta. AHM mengeluarkan dalam dua versi, yakni Honda Vario 125 dan Honda Vario 150. Kedua New Vario tersebut, mengusung konsep sporty dan juga mewah yang menjadi ciri khas skutik premium Honda. 

Ada beberapa perubahan yang terlihat dari new Vario ini, pertama ada pada headlight yang kini dipisah dengan DRL. Lampu sein belakang kini berada di spakbor dan tak lagi berdampingan dengan stoplamp layaknya motor sport. Semuanya telah menggunakan lampu LED yang diklaim lebih irit listrik.

Beberapa fitur baru dan menarik juga tersemat pada skutik premium Honda ini. Salah satunya ialah teknologi keyless atau tanpa kunci layaknya Honda PCX 150. Selain itu, panelmeter digital pun berukuran lebih kecil, namun memuat lebih banyak informasi.

Dengan tagline  'Make It Perfect', Honda menawarkan kedua varian tersebut dengan harga Rp 22,5 juta (on the road Jakarta) untuk New Honda 150 dengan 4 pilihan warna yaitu Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Mate Silver dan Exclusive White. 

Sedangkan  New Honda 125, ditawarkan dengan  tipe 5 pilihan warna yang dibagi dalam dua varian. Untuk varian CBS terdapat warna Advance Black dan Advance White Blue dengan banderol Rp 19,1 juta (on the road Jakarta). Untuk tipe CBS ISS ditawarkan dalam warna Advance Black, Advance White Red dan Advance Red dengan harga Rp 19,9 juta (on the road Jakarta).