Kak Seto Sudah Jalani Pola Hidup Vegan Sekitar 7 Tahun

Dengan hidup Vegan, kak Seto mengaku jarang sakit dan mampu push up sebanyak 80 kali

Kak Seto Sudah Jalani Pola Hidup Vegan Sekitar 7 Tahun

Kak Seto dalam acara Vegan Festiv 2018 di Neo Soho Mall, Jakarta Barat. (Foto: Ronalds)

Jakarta, BerlimaNews - Dalam acara Vegan Festival 2018 di Neo Soho Mall, Jakarta Barat, turut hadir pula Duta Vegan Seto Mulyadi atau yang akrab di sapa Kak Seto. Menurutnya ia sudah menjalani pola hidup vegan sudah sekitar tujuh tahun. "Sebelumnya saya masih semi vegan, dan menjadi vegan sudah sekitar tujuh tahun ini," ungkapnya saat acara Vegan Festival 2018, di Neo Soho Mall Jakarta, Minggu (15/4/2018).

Dengan pola hidup Vegan, kak Seto mengakui bahwa dirinya masih mampu push up sebanyak 80 kali di usianya yang sudah 67 tahun. Selain itu, ia juga mengatakan jarang sakit. "Dengan perpaduan hidup vegan denga olahraga, saya menjadi lebih sehat, jarang sakit dan saya juga mampu push up setiap pagi sebanyak delapan puluh kali," ujarnya.

Kak Seto juga turut mengkampanyekan hidup vegan, kepada anak-anak hingga usia dewasa. Dalam kesempatan tersebut, kak Seto juga dipercaya menjadi Ketua World Organization (WVO) di Indonesia. "Komitmen saya mencoba untuk bekerjasama dengan wakil ketua untuk membuka cabang WVO di 34 provinsi. Agar bisa Memciptakan Indonesia yang sehat, aman, damai dan sejahtera," pungkasnya.