IVS dan VSI Kampanyekan Pola Hidup Sehat Dengan Vegan

Berubahnya pola hidup sehat beberapa waktu belakangan ini, membuat organisasi IVS dan VSI terus mengkampanyekan hidup sehat dengan pola Vegan

IVS dan VSI Kampanyekan Pola Hidup Sehat Dengan Vegan

Acara Vegan Festival di Neo Soho Mall Jakarta Barat. (Foto: Ronalds)

Jakarta, BerlimaNews - Minggu (15/4/2018), Vegan Society of Indonesia (VSI) dan Indonesia Vegetarian Society (IVS) menggelar  acara Vegan Festival di Neo Soho Mall, Jakarta Barat. Festival tersebut diadakan, dengan maksud untuk memperkenalkan pola makan sehat kepada masyarakat luas. 

"Ini merupaka acara kami di tahun yang ke duabelas, dan kami ingin mensosialaisasikan pola hidup sehat, berbasis makanan nabati kepada masyarakat," ujar Karim Taslim, Head of Media Relation and Communication IVS. Minggu (15/4/2018). 

Dalam acara ini, masyarakat juga bisa mengetahui bahwa dalam dunia vegan ternyata bisa tercipta banyak kreasi kuliner yang tidak hanya enak dipandang mata tetapi juga sehat untuk dinikmati.

Hal tersebut, dibuktikan dengan 168 kreasi kuliner yang diolah menjadi beragam makanan yang sehat. Berbagai kreasi tersebut diantaranya ada Buffalo Burger with Vegan Cheese, Mushroom Satay, Lasagna Vegan, Tahu Kun Pao, Acar Medan, Veggie Rolade dan masih banyak kreasi menu lainnya.

Dengan acara tersebut, diharapkan bisa menjadikan virus bagi masyarakat untuk merubah pola hidup yang lebih sehat lagi. " Kami akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat luas, agar bisa hidup sehat dengan memperbanyak mengkonsumsi sayur dan buah," pungkas Karim.