Sebuah Bis Menabrak 6 Mobil di Wilayah Puncak

Diduga akibat mengalami rem blong, sebuah bis menabrak enam mobil yang ada didepannya

Sebuah Bis Menabrak 6 Mobil di Wilayah Puncak

Kecelakaan beruntun yang melibatkan tujuh kendaraan di wilayah Puncak. (Foto: Istimewa)

Bogor, BerlimaNews - Kecelakaan beruntun kembali terjadi di jalur Puncak, pada hari Sabtu (15/4/2018) sekitar pukul 18.30 WIB. Lokasi kecelakaan beruntun tersebut, berada di jalan raya Cianjur – Ciawi tepatnya di depan Rumah Makan Bakmi golek di Kampung Leuwimalang, Desa Kopo, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Dalam kejadian tersebut ada tujuh mobil yang bertabrakan, dan menurut infoemasi tidak ada korban jiwa hanya ada satu orang mengalami luka ringan. Kejadian bermula ketika bus dengan nomor polisi N 7755 UG, melaju dari arah Puncak menuju arah Gadog.

Ketika memasuki jalur turunan di Jalan Raya umum Cianjur Ciawi Desa Kopo, bis mengalami rem blong dan langsung Mitsubishi Outlander Nopol D 3541 KL yang ada di depannya. Selanjutnya bus tersebut menabrak tujuh mobil yang searah dengan bus tersebut dan mobil-mobil yang sedang parkir di rumah makan Bakmi Golek.

Kecelakaan beruntun tersebut, kini ditangani oleh Unit laka Satuan Lalu Lintas Polres Bogor. "Unit laka Satuan Lalu Lintas Polres Bogor langsung mendatangi TKP dan melakukan olah tempat kejadian perkara serta mencatat dan meminta keterangan saksi-saksi," ujar AKP Hasby Ristama, Kasat Lantas Polres Bogor.

Berikut data kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. 
1. Kendaraan Mitsubishi Outlander Nopol D-3541-KI
2. Kendaraan Honda Mobilio Nopol B-1195-CA
3. Kendaraan Nisan Grand Livina Nopol B-1114-TRR
4. Kemdaraan Honda Freed Nopol B-1314-EKZ
5. Kendaraan Daihatsu Terios Nopol B-2653-TKL
6. Kendaraan Daihatsu Sigra Nopol B-2489-SQQ.
7. Kendaraan Honda City Nopol B-1451-WEQ.