Hasil Pengundian Babak Semifinal Liga Champion 2018

Semifinal Liga Champion 2018 akan mempertemukan empat tim dari empat negara, yakni Spanyol, Jerman, Inggris dan Italia

Hasil Pengundian Babak Semifinal Liga Champion 2018

Hasil pengundian babak semifinal Liga Champion 2018. (Istimewa)

Nyon, BerlimaNews - Liga Champion 2018 kini memasuki babak semifinal, dan pengundian juga sudah dilakukan. Yang menarik, yaitu pertemuan ketiga kalinya dua tim di babak semifinal antara Bayern Munchen melawan Real Madrid. Pertemuan kedua tim tesebut, terjadi pada semifinal di musim 2011-2012 yang dimenangi Bayern Munchen. Lalu, di musim 2013-2014 yang dimenangi Real Madrid.

Real Madrid juga akan membuat sejarah,  sebagai tim yang mampu tampil di final sebanyak tiga kali beruntun dalam format Liga Champions jika berhasil lolos ke babak final. Pertandingan selanjutnya, Liverpool akan berjumpa dengan AS Roma. Yang menjadi pusat perhatian dalam pertandingan kedua ini, adalah Mohamed Salah, yang pada musim lalu Salah masih menjadi bagian dari Roma.

Liverpool berkesempatan menjadi tuan rumah terlebih dahulu, lalu Roma setelahnya. Meski di atas kertas Liverpool lebih diunggulkan, namun daya juang Roma di ajang Liga Champions musim ini juga tak bisa dipandang remeh. Kedua laga semifinal tersebut masing-masing akan dimainkan pada 24-25 April (leg I) dan 1-2 Mei 2018 (leg II).