Polisi Kembali Tangkap Artis Dengan Kasus Narkoba

Lagi-lagi Polisi menangkap seorang artis, yang mengunakan narkoba

Polisi Kembali Tangkap Artis Dengan Kasus Narkoba

Riza Sihab. (Foto: Istimewa)

Jakarta, BerlimaNews - Setelah beberapa artis tertangkap karena narkoba beberapa waktu lalu, kini Polisi kembali menangkap seorang artis yang terkait dengan narkoba. Artis tersebut yaitu, Riza Sihab yang ditangkap Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Jumat (13/4/2018). 

Riza ditangkap bersama lima rekannya, yakni Rizka Hijrah Syafitria (27), Rastio Eko Fernando (29), Achmad Reza (27), Santry Napitupulu (31), dan Wedo Satria (23). 

Penangkapa tersebut berawal dari informasi warga, yang langsung ditindaklanjuti pihak kepolisian. Polisi langsung bergerak ke sebuah rumah kos di kawasan Pedurenan, Jakarta Selatan, yang diketahui sebagai tempat tinggal seorang tersangka yaitu Rizka. Namun, ketika sampai dilokasi, tersangka sedang tidak ada ditempatnya tinggal.

Polisi terus mengembangkan informasi, dan diketahuilah lokasi dimana Rizka berada. Tidak berlama-lama, akhirnya Polisi langsung menuju Apartemen The Wave Jakarta Selatan dimana Rizka diduga berada. 

Benar saja, Polisi akhirnya bisa meringkus tersangka dan juga empat orang lainnya yang ada bersamanya. Polisi langsung melakukan interogasi, dan akhirnya mereka mengakui telah mengkonsumsi narkoba jenis sabu. 

Para tersangka juga dites urine, dan hasilnya mereka positif amphetamine dan metaphetamine. Barang bukti yang ditemukan dalam penggeledahan yaitu, korek dan bong bekas pakai. Namun, polisi tak menemukan narkoba. Mereka pun diduga telah melanggar Pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.