Jadi Sarang Narkoba, Surga Hiburan Paling Mewah di Jakarta Akhirnya Ditutup

Alasan penutupan tepat hiburan malam itu karena terbukti ditemukan adanya peredaran narkoba di dalam Sense Karaoke tersebut

Jadi Sarang Narkoba, Surga Hiburan Paling Mewah di Jakarta Akhirnya Ditutup

Viking Room, Salah Satu Ruang Karaoke di Sense

Jakarta, BerlimaNews - Tak hanya Diskotek Exotic yang hari ini ditutup karena jadi sarang narkoba, nasib serupa juga dialami Sense Karaoke di Mangga Dua Square, Pademangan, Jakarta Utara. Karaoke Sense merupakan tempat hiburan yang masih satu manajemen dengan Diskotek Exotic, yakni di bawah naungan PT Exotic Paradise. "Iya (sudah ditutup) semuanya, satu atap, satu manajemen," kata Kepala Pelayanan  Terpadu Satu Pintu (PTSP) Provinsi DKI Jakarta, Edy Junaedi ketika dikonfimasi di Jakarta, Jumat, (13/04/2018).

Ia menjelaskan, alasan penutupan tepat hiburan malam itu karena terbukti ditemukan adanya peredaran narkoba di dalam Sense Karaoke tersebut. "Narkoba itu pelanggan berat, narkoba enggak ada ampun, peringatan dan tutup semuanya. Ini buat pelajaran buat semua, untuk narkoba enggak main-main," ujarnya.

Edy menambahkan, surat penutupan itu dikeluarkan secara bersamaan dengan surat penutupan PT. Exocotic Paradise pada 12 April 2018. Sebelumnya, Badan Narkotika Nasional melakukan razia narkotika di Sense Karaoke, kawasan Mangga Dua Square, Pademangan, Jakarta Utara.

Dalam kegiatan itu, petugas menciduk 36 orang, yang diduga sebagai pengedar dan pemakai narkoba. Mereka berasal dari pengunjung dan manajemen tempat hiburan itu. "Barang bukti narkotika (yang diamankan) jenis sabu, ekstasi, ganja, ampetamin dalam plastik-plastik untuk di edarkan di dalam ruang karaoke," kata Deputi Penindakan BNN, Irjen Pol Arman Depari.

Untuk diketahui, Sense Karaoke atau Sense International Executive Club sebenarnya bukan tempat hiburan sembarangan. Sense merupakan tempat karaoke mewah berkelas internasional.

Dalam situs resminya sensejakarta.com, mengklaim sebagai surga hiburan paling berkelas dan mewah. "Bagi mereka yang suka bernyanyi atau hanya mencari tempat untuk bersenang-senang dan bersenang-senang dengan teman-teman dan orang-orang yang mereka cintai, pergilah ke Sense Karaoke - surga hiburan paling berkelas dan mewah di kota dengan layanan kelas satu.

Dengan ruang yang dihuni seluas ± 9.000 meter persegi, Sense Karaoke dirancang untuk memberikan privasi privasi dan kamar suite mewah kepada tamu yang dilengkapi dengan sistem audio dan video terbaik. Dalam kamar desain "Country Theme" artistik dan mempesona kami, tamu akan merasa seolah-olah mereka secara otomatis diangkut ke Korea, Roma, Cina, dan Mesir dll.

Selain menikmati pilihan lagu internasional terbaru dan besar, para tamu dapat memanjakan diri dalam salah satu pilihan minuman beralkohol, anggur, dan cerutu terbaik dari seluruh dunia. Para tamu juga dapat bersenang-senang dengan banyak makanan lezat yang ditawarkan oleh Sense Dining Theatre dalam kenyamanan kamar suite mereka. Kami juga menawarkan bar pribadi, Konsol DJ pribadi dan meja biliar di Kamar Suite Royal dan Presidential. Sense Karaoke adalah tempat yang tepat bagi Anda untuk mengalami malam terbesar dari semuanya."