SK di Mangga Dua Square Disegel BNN Karena Terbukti Melakukan Pelanggaran

Tempat karoke SK disegel, karena terbukti bersalah menjadi tempat penyalahgunaan narkona

SK di Mangga Dua Square Disegel BNN Karena Terbukti Melakukan Pelanggaran

Penggerebekan yang dilakukan BNN. (Foto: Istimewa)

Jakarta, BerlimaNews - Penemuan sejumlah jenis narkoba oleh Badan Narkotika Nasional (BNN), dari penggerebakan yang dilakukan di SK Mangga Dua Square Rabu (11/4/2018) malam. Membuat BNN, menyegel tempat karoke tersebut karena terbukti melakukan pelanggaran dengan ditemukan sejumlah barang bukti narkotika.

"Setelah selesai penggeledahan ruangan sementara di segel dengan police line, saat ini seluruh hasil yang ditemukan sudah dibawa ke kantor BNN Cawang," ujar Irjen Arman Depari, Deputi Pemberantasan BNN, Kamis (12/4/2018).

Seluruh pengunjung sempat kocar-kacir, saat BNN melakukan penggerebekan dengan senjata lengkap. Para petugas yang datang, langsung meminta seluruh pengunjung dan karyawan diam ditempat dengan meletakkan handphone dimeja.

Seluruh pengunjung dan karyawan yang ada, digeledah satu persatu. Dari penggeledahan tersebut, petugas mendapatkan sejumlah barang bukti narkotika jenis sabu, ekastasi, ganja, dan ketamin berhasil disita. Namun, untuk jumlah narkotika belum bisa disebutkan karena masih dalam tahap pendataan.

"Penggeledahan di karaoke Sense, Mangga Dua Square dan berhasil mengamankan para pengunjung dan pihak managemen yang diduga sebagai pengedar dan pemakai sebanyak 36 orang," kata Arman.

Barang bukti narkotika tersebut, lanjut Arman, akan diedarkan dan dikonsumsi dalam ruang karaoke tersebut. Seluruh orang yang diamankan langsung digelandang ke kantor BNN Pusat, Cawang, Jakarta Timur untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.