Farhat Abbas Habiskan Rp18 Juta untuk Bayar Listrik Nia Daniati

Farhat pun mencoba untuk mengajari sang mantan istri hidup berhemat yaitu tidak terlalu banyak mengkonsumsi listrik secara berlebih lantaran dalam rumah tersebut hanya ada Nia dan Angga, anaknya

Farhat Abbas Habiskan Rp18 Juta untuk Bayar Listrik Nia Daniati

Mantan Suami Nia Daniati, Farhat Abbas

Jakarta, BerlimaNews - Kisruh rumah tangga antara Farhat Abbas dengan Nia Daniati hingga kini masih belum kunjung usai. Pembagian rumah mereka pun masih belum memiliki putusan dari Mahkamah Agung, di mana Nia mengajukan banding karena tidak setuju dengan rumah mereka yang dijual. "Dia enggak mau rumahnya dijual, dia maunya rumah dibagi saja. Tapi dengan putusan belum turun dan belum saya terima. Seharusnya dijual, dilelang, tapi ini belum turun," ucap Farhat saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (11/04/2018).

Meski demikian, pengacara kondang ini mengaku telah berdamai dengan mantan istrinya tersebut. Salah satu bentuk damai yang ia lakukan adalah dengan membayarkan listrik Nia Daniati yang ditaksir hingga Rp18 juta. "(Bayar listrik) Wujud damai itu, saya ke Amerika ada tagihan listrik mereka belum bayar ya saya bayar. Tagihannya kurang lebih Rp18 juta," jelasnya.

Tidak hanya berdamai, Farhat pun mencoba untuk mengajari sang mantan istri hidup berhemat yaitu tidak terlalu banyak mengkonsumsi listrik secara berlebih lantaran dalam rumah tersebut hanya ada Nia dan Angga, anaknya. "Saya mulai mengajari Nia hemat, karena teknologi yang dipakai di rumah saya itu listriknya masih berat dan lampu-lampunya itu masih yang watt besar. Makanya saya mengajarkan Nia untuk memakai lampu LED yang wattnya kecil tapi terang," tutur Farhat usai mengisi acara talkshow.

Diakuinya bahwa setiap bulan Nia Daniati menghabiskan uang sebesar Rp10 juta yang sebelumnya ketika masih bersama Farhat mencapai Rp15 juta. Kini ia menginginkan mantan istrinya itu hanya mengkonsumsi listrik Rp3 juta satu bulan.