Siaran Langsung Liga Champions, Bayern Fokus, Real Madrid Waspadai Kebangkitan Juve

Partai seru babak perempat final Liga Champions leg kedua akan menyuguhkan laga Bayern Munchen akan menjamu Sevilla dan Real Madrid akan menghadapi Juventus, pada Kamis (12/4) dini hari WIB.

Siaran Langsung Liga Champions, Bayern Fokus, Real Madrid Waspadai Kebangkitan Juve

Jadwal siaran langsung Liga Champiosn Kamis dini hari. (istimewa)

Jakarta, BerlimaNews - Partai seru babak perempat final Liga Champions leg kedua akan menyuguhkan laga Bayern Munchen akan menjamu Sevilla dan Real Madrid akan menghadapi Juventus, pada Kamis (12/4) dini hari WIB.

Sebelumnya, klub asal Jerman tersebut telah memetik kemenangan 2-1 di kandang lawan. Dengan demikian, Munchen difavoritkan akan lolos ke babak berikutnya. Sebelum menjamu Sevilla di Allianz Arena, Bayern Munchen terlebih dahulu berpesta. Klub yang dilatih Jupp Heynckes baru saja dinobatkan sebagai juara Liga Jerman. Gelar juara keenam dalam enam tahun beruntun.

Meski demikian, Arjen Robben mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak terlena. Bukan hanya karena Sevilla memiliki kualitas pemain yang baik, tetapi juga karena pertemuan pertama di kandang Sevilla, Ramon Sanchez Pijzuan, hanya berakhir dengan skor 1-2.

Kali ini, tim tamu masih bisa lolos andai menang dua gol di Allianz Arena. "Pujian besar untuk tim. Kami menikmati (gelar juara Liga Jerman) tetapi harus tetap fokus pada sepakbola," kata Robben untuk laman resmi Bayern.

Karl-Heinz Rummenigge, presiden Bayern Munchen, juga sepakat dengan ucapan Robben. Musim lalu, Die Roten gugur di perempat final Liga Champions setelah dipukul Real Madrid melalui agregat 6-3. Hal itu tidak boleh terjadi lagi. "Para pemain sudah berkonsentrasi untuk (laga hari) Rabu (waktu Jerman). Kami benar-benar ingin masuk semifinal," tutur Rummenigge.

Sementara itu Real Madrid pada leg pertama kemarin menang 3-0 atas Juventus di Allianz Stadium. Juventus harus mencetak lebih dari tiga gol di Santiago Bernabeu untuk menyingkirkan Los Blancos. Tampaknya memang sulit, namun keajaiban bisa terjadi kapan saja.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane enggan menyepelekan pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions dini hari nanti. Zidane menyebut peluang kedua tim masih 50-50. Jika ingin lolos, Madrid harus tampil ngotot di pertandingan nanti. "Hasil 3-0 di leg pertama tidak mengubah apapun bagi kami," buka Zidane di halaman resmi Madrid.

"Ini adalah pertandingan yang berbeda .Apa yang sudah terjadi biarlah terjadi. Pertandingan leg pertama memang pertandingan bagus namun kami masih memenangkan 50% dari babak ini. Kami harus tetap menampilkan permainan yang bagus untuk lolos ke Final. Saya hanya memikirkan tim saya dan bagaimana tim saya harus bermain agar bisa lolos ke babak berikutnya." tutup pelatih 45 tahun tersebut.

Dua pertandingan tersebut akan berlangsung dini hari nanti pada pukul 01.45 WIB. Pertandingan Real Madrid vs Juve akan disiarkan langsung oleh SCTV sementara Munchen vs Sevilla akan tayang di beIN Sport 2.