OK OCE Goes to Mall Hadir di Mall@Bassura Jakarta Timur

Mall@Bassura akan memfasilitasi tempat, agar anggota OK OCE bisa memasarkan produknya.

OK OCE Goes to Mall Hadir di Mall@Bassura Jakarta Timur

OK OCE Goes To Mall di Mall@Bassura Jakarta Timur. (Foto: Ronalds)

Jakarta, BerlimaNews - Selasa (10/4/2018) Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Sandiaga Uno, meresmikan acara pameran One Kecamatan One Centre for Entrepreneurship (OK OCE) di Mall@Bassura Jakarta Timur. Acara yang bertajuk 'OK OCE Jatinegara Goes to Mall', berlangsung dari tanggal 9 hingga 15 April 2018 dan diikuti oleh 36 peserta yang menyajikan beragam produk seperti fashion, craft dan juga kuliner. 

Para peserta yang turut meramaikan acara tersebut, merupakan anggota kecamatan Jatinegara dan telah melalui sebanyak lima tahap dari tujuh langka PAS OK OCE. Semua peserta, sebelumnya telah mendaftar, dilatih, didapmpingi dan juga diberikan izin usaha oleh tim pendamping OK OCE kecamatan Jatinegara.

Harapan dari acara ini, yaitu bisa menjadi bahan pembelajaran bagi para UKM untuk memasarkan produknya di lingkungan mall. Selain itu, acara ini diharapkan bisa membentuk wirausaha yang mandiri dan memiliki daya saing yang lebih di antara produk-produk UKM lainnya.

Dukungan akan acara tersebut juga disampaikan oleh Manajemen Mall@Bassura, dimana manajemen akan memfasilitasi para anggota OK OCE Kecamatan Jatinegara. Hal tersebut dilakukan, agar para anggota OK OCE bisa terbantu untuk memasarkan produknya. 

Mall@Bassura sendiri terintegrasi dengan Bassura City, yang hadir untuk memenuhi komitmen Bassura City dan Synthesis Development untuk memenuhi pemenuhan gaya hidup dinamis dan kebutuhan belanja para penghuni Bassura City dan tentunya masyarakat sekitar. Mall@Bassura menghadirkan beragam entertainment, sajian kuliner dan kebutuhan sehari-hari.