Booth Grab-Kophrindo Hadir di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai

Peningkatan pelayanan kepada para pelanggan dan juga mitra pengemudi, Grab hadirkan booth yang bekerjasama dengan Kophrindo.

Booth Grab-Kophrindo Hadir di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai

(kiri ke kanan) I Wayan Suarta, Ketua PTOB (Perkumpulan Transportasi Online Bali), I Nengah Tamba, Ketua Komisi 3 DPRD Bali, Weri Sulasmiaty, Ketua Koperasi Pengelola Hotel dan Restoran Indonesia (Kophrindo), dan Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia meresmikan booth resmi Grab di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali. (Foto: Istimewa)

Bali, BerlimaNews - Untuk memudahkan para pelanggan setianya, Grab melakukan kerjasama Koperasi Pengelola Hotel dan Restoran Indonesia (Kophrindo) menghadirkan meeting point penumpang dan mitra pengemudi Grab yang mudah dan aman. Booth Grab-Kophrindo sudah mulai beroperasi, pada Selasa (10/4/2018) yang  berada di area kedatangan domestik Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

"Melalui kerja sama dengan Kophrindo di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai yang telah dijalin sejak Desember 2017, Grab mendukung upaya peningkatan pelayanan transportasi bandara dengan menghadirkanmeeting point booth Grab-Kophrindo di area kedatangan yang akan mempermudah bertemunya mitra pengemudi kami dengan para pelanggan yang menggunakan layanan GrabCar untuk menjelajahi Pulau Dewata," ungkap Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia.

Nantinya di booth tersebut, akan ada petugas resmi yang akan membantu para penumpang dalam proses pemesanan kendaraan dan menginformasikan sejumlah paket tur yang disediakan Kophrindo. Penumpang dapat memasukkan "Kophrindo-Grab Meeting Point", sebagai lokasi penjemputan pada saat melakukan pemesanan dan menikmati tarif GrabCar tetap di muka sesuai dengan yang tertera pada aplikasi.

"Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan Grab dalam meningkatkan pelayanan transportasi untuk para wisatawan di Pulau Seribu Pura. Kehadiran booth ini kami harapkan dapat membantu menopang infrastruktur transportasi di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai sekaligus memberikan lebih banyak pilihan moda tranportasi bagi para wisatawan." kata Weri Sulasmiaty, Ketua Koperasi Pengelola Hotel dan Restoran Indonesia (Kophrindo). Di wilayah Bali sendiri, Grab menyediakan layanan GrabCar, GrabBike, GrabTaxi, GrabFood dan GrabExpress.