Mahasiswa BINUS Akan Gelar Acara Bertajuk "Mari Adopsi, Jangan Membeli Binatang"

Dengan acara tersebut,diharapkan bisa menyampaikan sebuah pesan bahwa angka-angka yang mencemaskan seharusnya berkurang dengan adanya sikap 'Adopt, Don't Shop'.

Mahasiswa BINUS  Akan Gelar Acara Bertajuk

Ilustrasi hewan peliharaan. (Istimewa)

Jakarta, BerlimaNews - Isu-isu tentang binatang yang ditelantarkan dalam beberapa tahun belakangan ini, sudah cukup mencemaskan. Oleh karena itu, para mahasiswa Binus Internasional akan menggelar sebuah acara bertajuk "Mari Adopsi, Jangan Membeli Binatang". 

Acara tersebut, akan berlangsung pada tanggal 22 April 2018 di di Zoom Pet City, Kemang Timur. Tujuan utama dari acara tersebut, yaitu untuk  meningkatkan kesadaran masyarakat, terlebih anak-anak muda yang ingin memelihara binatang.

Queeinice yang merupakan salah satu penggagas acara tersebut, mengatakan ia dan keempat rekannya yaitu Luanada, Nana, Hollyta dan Shakina, ingin mengajak masyarakat untuk membantu menyuarakan gagasan ini dan membantu memberikan donasi seperti makanan anjing, obat-obatan dan keperluan lainnya. hasil donasi dari penggalangan tersebut, akan berikan kepada panti binatang "Animal Hope Center".

Dengan akan diselenggarakannya acara tersebut, diharapkan bisa menyampaikan sebuah pesan bahwa angka-angka yang mencemaskan seharusnya berkurang dengan adanya sikap 'Adopt, Don't Shop'. Sebab banyak sekali manfaat yang dapat diberikan melalui sebuah adopsi.

Acara ini terbuka untuk umum. Sejumlah kegiatan-kegiatan seru akan dilaksanakan, seperti permainan dan bazar bagi para pecita binatang. Akan ada juga meet and greet dari figur-figur penting dalam komunitas ini yang pastinya akan menjadi perbincangan yang seru dan bermanfaat.