Kecintan Akan Persib Menginspirasi Dalam memberi Nama Anak

Pemberian nama tersebut tak terlepas dari sang ayah yang memiliki kecintaan berlebih kepada klub berjulukan Maung Bandung tersebut.

Kecintan Akan Persib Menginspirasi Dalam memberi Nama Anak

Persib Satu Sembilan Tiga Tiga’. (Istimewa)

Bandung, BerlimaNews - Setelah mantan panglima Viking almarhum Ayi Beutik, memberi nama dua buah hatinya dengan Jayalah Persibku dan Usab Perning. Kini ada lagi seorang anak yang diberikan nama yang berhubungan dengan klub bola asal Bandung tersebut. Pasangan Asep Kuswanda dan Lilis Sumiati, mereka memberikan nama anaknya ‘Persib Satu Sembilan Tiga Tiga’.

Hal tersebut, terlihat dari unggahan Akta Lahir yang diunggah di social media. Menurut pengakuan orang tuanya, pemberian nama tersebut tak terlepas dari sang ayah yang memiliki kecintaan berlebih kepada klub berjulukan Maung Bandung tersebut.

Akte anak bernama Persib yang di unggah di halaman facebook Asep

Dalam komentar diakun Facebook pribadinya Asep menuliskan, Nama-mu memang beda dengan anak-anak yang lain. Tapi bukan berarti kamu tidak punya kesempatan untuk jadi orang baik, justru dengan nama unik ini ayah yakin akan membawa berkah, amin,” tulis Asep yang tinggal di Cikadu, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.