Menang atas Manchester City, Mohamed Salah Alami Cedera

Kemenangan Liverpool atas Manchester City di perempatfinal Liga Champions memakan korban. Mohamed Salah mengalami cedera. Di menit ke-53, pemain asal Mesir itu ditarik keluar dan digantikan oleh Georginio Wijnaldum.

Menang atas Manchester City, Mohamed Salah Alami Cedera

Alami cedera, Klopp tari keluar Mohamed Salah. (istimewa)

Jakarta, BerlimaNews - Kemenangan Liverpool atas Manchester City di perempatfinal Liga Champions memakan korban. Mohamed Salah mengalami cedera.  Di menit ke-53, pemain asal Mesir itu ditarik keluar dan digantikan oleh Georginio Wijnaldum.

Liverpool menang 3-0 kala menjamu City di leg pertama perempatfinal Liga Champions di Anfield, Kamis (5/4/2018) dini hari WIB. Salah mencetak gol pembuka kemenangan Liverpool.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengonfirmasi bahwa pemain 25 tahun itu akan dinilai kondisinya beberapa hari mendatang menjelang pertandingan melawan rival sekota Everton di Goodison Park di ajang Liga Inggris.

"Mengenai Mo, untuk saat ini saya belum tahu. Ia menepi ke pinggir lapangan dan mengatakan ia merasakan sesuatu, sesuatu. Itu sudah cukup bagi saya untuk tidak menanyakan apa penyebabnya kepada dokter, maka kami segera menariknya keluar dari lapangan," kata Klopp.

"Setelah laga, saya bertanya kepadanya dan dia bilang, 'saya akan baik-baik saja, ini tidak apa-apa'. Tapi kami harus menunggu diagnosis sesungguhnya, bukan diagnosis Mo sendiri. Kita lihat saja, saya tidak tahu untuk saat ini," tukasnya.

Hasil pertandingan babak perempat final Liga Champions Kamis (5/4/2018) dini hari;

Barcelona   4 - 1  AS Roma
Liverpool     3 - 0  Manchester City