La Vecchia Signora Lebih Unggul dari Los Blancos di Fase Knock Out

Juventus memang kalah dari Madrid di final Liga Champions musim lalu, tapi I Bianconeri selalu tampil bagus melawan Los Blancos di pertandingan dua leg.

La Vecchia Signora Lebih Unggul dari Los Blancos di Fase Knock Out

I Bianconeri selalu tampil bagus melawan Los Blancos di pertandingan dua leg. (istimewa)

Jakarta, BerlimaNews - Juventus akan menjamu Real Madrid di Juventus Stadium, Rabu (4/4/2018) dini hari WIB, pada laga leg pertama babak perempat final Liga Champions. Ini akan menjadi ulangan final musim sebelumnya saat Madrid menjadi juara.

La Vecchia Signora menghadapi Real Madrid dengan kepercayaan diri tinggi setelah mengalahkan AC Milan di Liga Italia, akhir pekan lalu. Kondisi itu membuat Juventus seharusnya bisa meraih kemenangan di leg pertama melawan Madrid.

Juventus memang kalah dari Madrid di final Liga Champions musim lalu, tapi I Bianconeri selalu tampil bagus melawan Los Blancos di pertandingan dua leg. Juventus seakan memiliki endurance dan fokus yang lebih baik daripada Madrid di pertandingan babak knock-out.

Meski diempaskan Real Madrid pada musim lalu, Juventus merupakan tim terakhir yang mampu menyingkirkan Cristiano Ronaldo cs dari Liga Champions tepatnya pada semifinal 2014-2015.

Ketika itu, I Bianconeri unggul agregat 3-2. Mereka menang 2-1 pada duel pertama di Stadion Allianz. Apabila ingin kembali mendepak Real Madrid, Juventus mesti bisa mematikan Cristiano Ronaldo.

Ketajaman Cristiano Ronaldo lawan Juventus dimulai pada babak penyisihan grup Liga Champions 2013-2014. Ia mencetak dua gol untuk kemenangan Real Madrid 2-1 di Santiago Bernabeu. Berikutnya, saat pertandingan digelar di Juventus Stadium dan berakhir 2-2, Ronaldo juga merobek gawang Bianconeri.

Berikut jadwal siaran langsung perempat final Liga Champions, Rabu (4/2/2018) dini hari;

Juventus vs Real Madrid - SCTV/beIN Sports 1, 01.45 WIB
Sevilla  vs Bayern Muenchen - beIN Sports 2, 01.45 WIB