Cameron Diaz Akan Pesiun Dari Dunia Perfilman

Cameron Diaz sudah lama berkeinginan untuk menjadi ibu rumah tangga

Cameron Diaz Akan Pesiun Dari Dunia Perfilman

Cameron Diaz. (Foto : Istimewa)

Jakarta, BerlimaNews - Pemeran 'Charlie Angels' Cameron Diaz, dikabarkan akan pensiun dari industri perfilman. Seperti dilansir Entertainment Weekly, saat Cameron ditanya apakah mereka pernah bertemu setelah rilis Sweetest Thing pada 2002, ia berkata, "Sialnya, tidak,".

Selma, Cameron dan Applegate memang menjadi teman baik saat bermain dalam satu film. Sayangnya, Cameron jarang bisa ikut berkumpul jika mereka melakukan 'reuni' kecil. "Mungkin seharusnya aku bisa (bertemu kalian). Karena sebenarnya aku tak melakukan apa-apa. Bukankah itu luar biasa? Aku benar-benar tenggelam saat ini. Aku juga semi-pensiun dan sebenarnya (sudah) pensiun. Jadi, aku akan senang sekali kalau bisa hangout dengan kalian ladies," ujar Cameron.

Setelah dinikahi gitaris band pop-rock Good Charlotte, Benjie Madden, pada Januari 2015, Cameron Diaz memang lebih ingin fokus mengurus keluarga kecilnya. "Aku menunggu lama untuk berumah tangga. Sekarang, aku mendapatkan pria terbaik dalam hidupku. Dia spesial. Dia milikku!" ucap cameron.