Ada Lukisan 3D di Jalan Husada Tangerang Selatan

Spot foto tiga dimensi menjadi tempat favorit untuk berswafoto

Ada Lukisan 3D di Jalan Husada Tangerang Selatan

Salah satu lukisan tiga dimensi di Tangerang Selatan. (Foto : Istimewa)

Tangerang, BerlimaNews - Mempercantik lingkungan tidak hanya sekedar menjaga kebersihan, namun ada berbagai cara bisa dilakukan. Seperti yang dilakukan oleh, Warga Jalan Husada RT 06 RW 06, Pamulang Barat, Tangerang Selatan. Mereka mempeecantik wilayahnya, dengan menggambar lukisan tiga dimensi dijalannya.

Tujuan membuat lukisan tiga dimensi di Jalan Husada, memang untuk menjalankan program wilayah cantik yang digagas Pemkot Tangerang Selatan. Dengan kondisinya sekarang, wilayah tersebut banyak didatangi warga dari luar wilayah tersebut. "Ada yang dari Cirebon datang ke sini untuk foto-foto. Memang dia itu ada keluarga di daerah Banten, tapi habis itu dia mampir ke sini untuk berfoto. Ada juga yang dari Depok dan Bogor," ungkap Edi, Ketua Rt setempat. 

Bagi yang ingin berswafoto disana bisa memilih gambar tiga dimemsi, seperti lukisan tiga dimensi bergambar tebing dan air terjun. Lalu juga ada gambar lainnya seperti aliran sungai berisi ikan dan panorama danau yang dikelilingi hutan. Lukisan tiga dimensi tersebut, baru saja diselesaikan pada pertengahan Maret 2018 lalu.