Apa Penyebab Anji Drive `Diserbu` Penggemar Exo?

Anji belum lama ini diserbu oleh fans K-Pop, EXO-CBX lantaran menyebut lagu berjudul 'Someone Like You' milik EXo-CBX `mirip` dengan lagunya, 'Kekasih Terhebat'.

Apa Penyebab Anji Drive `Diserbu` Penggemar Exo?

Anji diserbu penggemar grup K-Pop EXO-CBX. (istimewa)

Jakarta, BerlimaNews - Anji belum lama ini diserbu oleh fans K-Pop, EXO-CBX lantaran menyebut lagu berjudul 'Someone Like You' milik EXo-CBX `mirip` dengan lagunya, 'Kekasih Terhebat'.  

"LAGU EXO mirip ANJI. Fans KPop atau EXO jangan emosi dulu. Baca ya. Beberapa hari belakangan ini isu plagiat agak kencang dibahas, karena ada lagu Indonesia dibilang mirip sama lagu Korea. Yang kenceng mempermasalahkan adalah orang Indonesia yang suka lagu Korea. Sekarang saya bertanya. Kalau ada lagu Korea mirip dengan lagu saya yang orang Indonesia, apakah fans lagu Korea di Indonesia akan bilang ini plagiat?" tulis Anji pada caption video.

Dalam postingannya, Anji menegaskan hanya meminta pendapat dari netizen tanpa berniat untuk menghakimi. Namun tak disangka, postingan tersebut malah membuat fans K-Pop geram.

"Emang mirip sih. Tapi disini saya juga gabisa nyalahin exo-CBX, mereka bukan yang nulis ini lagu. Mungkin akan lebih jelas kalau SM klarifikasi langsung. Mas anji @duniamanji mungkin bisa langsung hubungi pihak bersangkutan supaya masalahnya lebih cepat selesai," tulis salah satu fans.

"Plagiat? EXO aja ga kenal sama lu. Please logika aja kali. Dan mereka cuman nyanyi aja kali kalo mau nyalahin, ya salahin penciptanya," hujat yi***n_. "Om sih,kalau om ngerasa lagunya mirip yah diam aja,buat om aja itu.gk usah di posting²,kalo gini ntar ada berita tentang om yg negatif nyalahin exol,nyalahin kpopers nyalahin kita yg gk² nanti," tambah akun nov***ola_.

"Nunggu bsok berita ada ditv,,, udh mending diapus aja posting yg bawa nama EXO,, biar damai smuanya," tulis akun lind***ana46. "Selsein dlu mslh yg sebelah apus tuh poto ka, udh puas kan ig lu banjir coment atau ada yg nge follow lu jg gtw deh plng bsk msuk di acara gosip," pungkas akun juw***rr.