Cemburu, Jolie Ancam Brad Pitt soal Jennifer Aniston

Ia memberikan dua pilihan kepada Pitt, mencampakkan Aniston atau tidak akan pernah bertemu anak-anaknya lagi

Cemburu, Jolie Ancam Brad Pitt soal Jennifer Aniston

Mantan Siteri Brad Pitt, Angelina Jolie

Los Angeles, BerlimaNews  - Kedekatan Brad Pitt dengan mantan istrinya, Jennifer Aniston terus berhembus kencang. Pitt dikabarkan kembali kepincut Aniston. Rumor yang beredar, Aniston dan Pitt memutuskan untuk kembali bersama. Kabar ini pun sudah didengar Angelina Jolie. Hal ini disebut-sebut membuat Jolie tidak nyaman. Terlebih lagi, katanya Pitt sudah mempertemukan keenam anaknya dengan Aniston. 

Masalah ini juga membuat Jolie dilaporkan semakin meradang. Kini, Jolie pun memberikan ultimatum kepada Pitt. Ia memberikan dua pilihan kepada Pitt, mencampakkan Aniston atau tidak akan pernah bertemu anak-anaknya lagi. "Jolie memberinya ultimatum, Aniston atau anak-anak," kata sumber terdekat Jolie seperti dilaporkan tabloid NW. Sumber menambahkan bahwa saat ini perang kembali berkibar antara Jolie dan Pitt, setelah sempat mereda sejak awal perceraian mereka di tahun 2016 lalu. 

Seperti diketahui, Jolie memiliki hak asuh keenam anaknya untuk sementara waktu. Saat ini, keenam anak Jolie dan Pitt diasuh artis tersebut. Jolie dikabarkan akan mengurangi waktu antara Pitt dengan anak-anaknya.  "Jolie tak tahan memikirkan anak-anaknya berada di sekitar Aniston," kata sumber. Pitt sendiri tak terlalu menanggapi ancaman tersebut dengan serius. 

Namun, seperti dilaporkan Gossip Cop, apa yang diberitakan tabloid tersebut dianggap konyol dan tidak benar. Menurut situs hiburan itu, Jolie tidak mengeluarkan ultimatum apapun karena memang dia tak memiliki alasan untuk membuat ancaman tersebut.

Menurut situs ini, perwakilan Pitt dan Aniston membantah soal adanya hubungan asmara di antara mantan pasangan suami istri ini. Pitt dan Jolie masih berusaha menyelesaikan proses perceraian tersebut, yang sudah hampir dua tahun ini.