Rp. 764 Juta Digunakan Hanya Untuk Bermain Game Online

Tidak tanggung-tanggung, seorang pemuda habiskan uang ratusan juta untuk bermain game online

Rp. 764 Juta Digunakan Hanya Untuk Bermain Game Online

Ilustrasi game online

Jakarta, BerlimaNews - Memiliki hobi bermain game online, ternyata memiliki banyak dampak yang mengarah negatif. Salah satunya yaitu, seorang pemain game online bisa menghabiskan uang mereka dalam jumlah yang banyak. Seperti Daigo, pemuda asal Jepang yang menghabiskan uang sebanyak US$70 ribu (Rp764,4 juta) untuk bermain game online, Fate/Grand Order yang diproduksi oleh Sony Corp.

Seperti dilansir dari Oddity Central, pemuda tersebut bisa bermain permainan sepanjang hari. Dia hanya berhenti bermain ketika tidur, mengemudi, dan mandi. Hal tersebut, justru merasa bahagia menghamburkan duit untuk bermain game online. Apalagi, dia merasa senang ketika berhasil memenangkan periode pertama.

Pemuda yang masih tinggal bersama orang tuanya tersebut, mengaku memdapatkan uang dari simpanan yang dihasilkan di pasar saham dan bursa berjangka. Daigo menghabiskan uang US$500 (Rp6,88 juta) untuk mendapatkan game yang disukainya. Lalu, pria ini menghabiskan uang US$2.500 (Rp34,44 juta) untuk meningkatkan kemampuan karakter supaya lebih kuat.