Ibra Resmi Bergabung dengan LA Galaxy

Pemain internasional Swedia, Zlatan Ibrahimovic resmi bergabung dengan klub Los Angeles (LA) Galaxy yang berkompetisi di Major League Soccer (MLS). Kepastian bergabungnya Ibrahimovic diumumkan LA Galaxy lewat situs resmi, Jumat (23/3/2018) malam waktu setempat.

Ibra Resmi Bergabung dengan LA Galaxy

Ibrahimovic bergabung dengan LA Galaxy. (istimewa)


Jakarta, BerlimaNews - Pemain internasional Swedia, Zlatan Ibrahimovic resmi bergabung dengan klub Los Angeles (LA) Galaxy yang berkompetisi di Major League Soccer (MLS). Kepastian bergabungnya Ibrahimovic diumumkan LA Galaxy lewat situs resmi, Jumat (23/3/2018) malam waktu setempat.

"LA Galaxy adalah klub yang selalu tertarik dengan nama-nama besar dan pemain bertalenta di dunia ini. Datangnya Ibrahimovic adalah bukti kegigihan Galaxy mencari atlet top untuk mengangkat klub, liga, dan sepak bola di Amerika Serikat. Sebagai klub paling sukses di MLS, LA Galaxy sangat tepat untuk Ibrahimovic," kata  Dan Beckerman selaku CEO LA Galaxy.

Ibrahimovic, seperti diwartakan Los Angeles Times, mengaku tertantang untuk menunjukkan kualitasnya di MLS bersama LA Galaxy. "Saya siap bermain di sana. Saya hanya akan bermain sepak bola dan memberikan yang terbaik. Saya tak sabar untuk mencari tahu bagaimana sepak bola di sini dan menjadi bagian yang membuatnya lebih bagus," kata Ibrahimovic.

"Setelah berada di Eropa dan memenangi 33 trofi, bermain dengan tim dan para pemain terbaik di dunia, saya ingin ke Amerika Serikat dan menunjukkan bagaimana sepak bola saya. Saya ingin menang dan memilih LA Galaxy untuk mewujudkannya," ucapnya.

Ibra bergabung dengan LA Galaxy, setelah klub Setan Merah setuju untuk membatalkan kontraknya sebelum akhir musim ini. "Saya memutuskan untuk menerima tawaran Galaxy karena saya pikir ini merupakan tempat yang tepat. Saya masih bisa memberikan banyak hal, saya bisa membantu mereka dan tim ini adalah yang terbaik di AS," katanya.

"Tidak ada keraguan. Saya punya banyak ekspektasi, saya menempatkan tekanan pada diri sendiri, saya memiliki tuntutan besar dalam setiap pertandingan. Saya pikir saya memiliki banyak hal menjanjikan dan akan saya berikan dengan pengalaman yang ada."