Diundang ke Istana, Ini Gurauan Presiden Jokowi yang Bikin Egy Tersipu Malu

Kedatangannya disambut Presiden Jokowi di Credential Hall. "Sudah mirip orang Polandia," gurau Jokowi ketika bersalaman dengan Egy Maulana yang tersipu malu.

Diundang ke Istana, Ini Gurauan Presiden Jokowi  yang Bikin Egy Tersipu Malu

Egy saat bertemu Presiden Jokowi di Istana Negara. (liputan6)

Jakarta, BerlimaNews - Pemain timnas Egy Maulana Vikri diundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Istana Negara, Jakarta, Jumat (23/3/2018) pagi. Egy menjadi sorotan setelah dipinang klub Polandia, Lechia Gdansk.

Egy datang didampingi Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, sekira pukul 09.30 WIB. Mereka berdua kompak mengenakan kemeja batik hijau lengan panjang. "Dipanggil Presiden Jokowi," kata Imam sambil tersenyum di Kompleks Istana Kepresidenan.

Pertemuan antara Presiden Jokowi dan Egi Maula Vikri berlangsung di luar agenda resmi Kepresidenan. Kedatangannya disambut Presiden Jokowi di Credential Hall. "Sudah mirip orang Polandia," gurau Jokowi ketika bersalaman dengan Egy Maulana yang tersipu malu.

Sebagaimana diketahui, Egy Maulana dikontrak Lechia Gdansk dengan durasi dua tahun. Pemain 17 tahun itu baru akan resmi bergabung dengan skuat Lechia Gdansk pada 8 Juli mendatang atau sehari setelah ulang tahunnya. Di Lechia,  jebolan Diklat Ragunan ini akan mendapatkan nomor punggung 10.

Sebelumnya, Imam menyatakan Presiden Jokowi terus memantau perkembangan Egy Maulana lewat pemberitaan. Winger Timnas Indonesia U-19 itu menciptakan sejarah sebagai pesepakbola pertama asal Indonesia yang dikontrak klub Liga Polandia.