Unggah Foto di Monumen Holocaust, Syahrini Kembali Dikecam Warganet

Syahrini kembali membuat sensasi. Kali ini, warganet mengecam aksi Syahrini saat berfoto di atas monumen Holocaust Memorial Berlin, Jerman.

Unggah Foto di Monumen Holocaust, Syahrini Kembali Dikecam Warganet

Foto Syahrini yang dikecam warganet. (istimewa)

Jakarta, BerlimaNews - Syahrini kembali membuat sensasi. Kali ini, warganet mengecam aksi Syahrini saat berfoto di atas monumen Holocaust Memorial Berlin, Jerman.

Yang membuat warganet geram, dalam sebuah video Instagram Story, pelantun lagu `Sesuatu` itu berkata, "Bagus yah, di tempat Hitler bunuh-bunuhan dulu."

"Holocaust itu tragedi kemanusiaan paling mengerikan! Harusnya anda bisa mikir, kenapa Jerman bangun memorial park begitu! Itu bentuk penyesalan mereka atas peristiwa mengerikan yang dilakukan Nazi. Ngomong seenaknya. Duuh. Malu-maluin aja nih orang. Itu nyawa manusia mba. Anda ngomong 'bunuh-bunuhan' seolah-olah itu hanya game computer, atau permainan anak-anak. Seolah-olah Hitler hanya bercanda ketika memusnahkan orang-orang ini. Payah! Bolehlah sensasi, but please be smart! Please be smart!" kecam akun @Sherly_biu.

Holocaust Memorial Berlin dikenal sebagai tempat bersejarah bagi masyarakat Eropa. Tempat tersebut dikenal sebagai tempat pembantaian kaum Yahudi oleh Nazi saat masa kepemimpinan Adolf Hitler. Menurut norma yang berlaku di Jerman, pengunjung tidak diperbolehkan berfoto di Holocaust Memorial Berlin karena tempat tersebut didirikan untuk menghormati korban-korban pembantaian Nazi.

"yg lebih menyesalkan Syahrini berfoto/pose dng temannya berdiri diatas batu Monuments Holocaust ????. Saya tinggal di Jerman sudah 30 thn. Shock berat waktu liat fotonya," komentar warganet.

Kontroversi tentang foto memang sudah menjadi hal biasa bagi Syahrini. Sebelumnya, ia juga sempat dikecam karena berfoto di pinggir jalan Tol Surabaya.