Chacha Frederica Sangat Perduli Pendidikan Anak Indonesia

Setiap orang berhak memdapatkan pendidikan yang layak

Chacha Frederica Sangat Perduli Pendidikan Anak Indonesia

Chacha Frederica

Jakarta, BerlimaNews - Dunia pendidikan ternyata juga menjadi perhatian beberapa selebritis, diantaranya Chacha Frederica sangat perduli dengan masalah pendidikan khususnya di Indonesia. Chacha sendiri, berkeinginan agar semua orang mendapat pendidikan yang layak seperti dirinya khususnya anak-anak yang menjadi penerus bangsa ini.

Kepedulian Chacha tersebut, sebenarnya sudah dibuktikannya dengan membuat kelas non formal bagi anak-anak yang kurang mampu di sekitar rumahnya. Kegiatan tersebut sudah sekitar satu tahun dijalaninya, dengan memberikan anak-anak pembelajaran mengaji dan bahasa Inggris.

"Disana anak-anak belajar mengaji dan bahasa inggris. Mengapa mengaji, karena sebagai seorang muslim sudah seharusnya bisa membaca Al-Quran. Apalagi, anak-anak sekitaran tempat tinggal juga banyak beragama Islam. Dan mengapa bahasa inggris, karena itu merupakan bahasa internasional dan itu juga sangat penting untuk dipelajari," jelas Chacha saat datang kesebuah acara di Central Park Mall, Rabu (21/3/2018).

Kedepannya sendiri pemilik nama lengkap Wynne Frederica, berharap tidak ada lagi kesenjangan antara si kaya dan miskin dalam dunia pendidikan. "Semua orang berhak mendapat pendidikan yang layak," pungkasnya.