Kolaborasi Project Kooka, IVS bersama Central Park dan Neo Soho Mall

Central Park dan Neo Soho Mall dukung kegiatan pelestarian alam, lingkungan dan CSR

Kolaborasi Project Kooka, IVS bersama Central Park dan Neo Soho Mall

Kolaborasi Project Kooka, IVS bersama Central Park dan Neo Soho Mall

Jakarta, BerlimaNews - Central Park dan Neo Soho Mall Jakarta Barat, kembali menggelar acara rutin tahunan, yang bertepatan dengan Earth Hour, Hari Bumi dan juga Paskah. Tema yang diangkat di tahun 2018, yaitu 'Green On Easter 2018', yang akan berkolaborasi dengan Project Kooka dan Indonesia Vegeterian Society (IVS). 

"Dengan kolaborasi ini, nantinya akan ada aktivitas CSR selama 6 bulan untuk memenuhi target donasi sejumlah Rp. 350 juta," jelas Silviyanti Dwi Aryati, Senior Marketing Communication Manager Central Park dan Neo Soho Mall, Rabu (21/3/2018). 

Donasi yang terkumpul tersebut, nantinya akan didonasikan 100 persen untuk pengembangan sekolah di Sumba dan juga untuk support anak-anak penderita kanker. Rangkaian acara yang didakan mulai 19 Maret hingga 22 April 2018 ini, akan penuh dengan edukasi dan juga kepedulian terhadap sesama yang dikemas dengan kreatif dan menarik.

Beberapa acara yang akan digelar diantaranya, Earth Day Vegan Festival, Indonesia International Vegan Festival and Forum, Earth Hour, Project Kooka X Share Our Heart, Kooka Design Competition, Bunny Hopping Race Hunt and Playground dan Trash For Point.

Semuanya tersebut dilaksanakan, karena Central Park dan Neo Soho Mall merupakan satu pusat perbelanjaan yang perduli lingkungan dengan menerapkan konsep green building. Pusat perbelanjaan ini, juga sangat mendukung penuh kegiatan yang mengkampanyekan reduce, reuse, recycle serta ramah lingkungan. "Setiap tahunnya,  Central Park dan Neo Soho Mall turut aktif dalam mendukung kegiatan yang perduli terhadap pelestarian alam dan lingkungan," ujar Silviyanti.