Istri Keduanya Meninggal, Opick Ikhlas dan Ridho

Meski harus ditinggal istri keduanya untuk menghadap sang pencipta, Opick mengaku ikhlas dan ridho. Bahkan pelantun Tombo Ati ini menyatakan bahwa dirinya telah menjadi saksi segala perbuatan baik yang dilakukan oleh istrinya.

Istri Keduanya Meninggal, Opick Ikhlas dan Ridho

Wulan Mayasari meninggal dunia, Opick mengaku ikhlas dan ridho. (istimewa)

Jakarta, BerlimaNews - Istri Opick, Wulan Mayasari, meninggal dunia pada Minggu (18/3/2019) malam. Wulan Mayasari mengembuskan napas terakhir di rumah sakit setelah menjalani pemulihan pascakuretase.

Salah satu sahabat Opick, Derry Sulaiman, dihubungi melalui telepon, Senin (19/3/2018) mengatakan Wulan sudah melahirkan sejak dua bulan lalu. "Meninggal di rumah sakit, melahirkannya itu sudah dua bulan lalu, putra (jenis kelamin)," kata Derry.

Akan tetapi janin yang di kandungnya sudah lebih dulu wafat di dalam rahim. "Putranya Mas Opick meninggal juga pas umur 8 bulan di kandungan. Keguguran di dalam perut. Meninggal di dalam rahim," jelasnya.

Meski harus ditinggal istri keduanya untuk menghadap sang pencipta, Opick mengaku ikhlas dan ridho. Bahkan pelantun Tombo Ati ini menyatakan bahwa dirinya telah menjadi saksi segala perbuatan baik yang dilakukan oleh istrinya. "Masya Allah, hari ini istri saya meninggal. Saya jadi saksinya dia mengerjakan salat lima waktu, suka bersedekah," tuturnya.

Saat ini jenazah almarhumah dikabarkan telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Budidarma, Semper, Jakarta Utara.

Nama Wulan Mayasari mendadak populer setelah dikabarkan menikah siri dengan Opick. Saat itu, istri pertama Opick, Dian Rositaningrum, mencurahkan isi hatinya di media sosial tentang poligami. Belum lama ini, Dian menggugat cerai Opick di Pengadilan Agama Jakarta Timur, pada 5 Februari 2018.