Siaran Langsung Liga Champions: The Lily White Jangan Remehkan La Vecchia Signora

Tottenham Hotspur akan menjamu Juventus di Wembley Stadium pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (8/3/2018) dini hari WIB.

Siaran Langsung Liga Champions: The Lily White Jangan Remehkan La Vecchia Signora

Jadwal siaran langsung Liga Champiosn, Tottenham Hotspur vs Juventus. (istimewa)

Jakarta, BerlimaNew - Tottenham Hotspur akan menjamu Juventus di Wembley Stadium pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (8/3/2018) dini hari WIB.

Melihat hasil leg pertama, Tottenham sedikit lebih diunggulkan. Di Turin, pasukan Mauricio Pochettino memaksa Juventus bermain imbang 2-2. Dua gol tandang mereka bawa pulang dari markas La Vecchia Signora.

Menahan imbang Juventus di kandangnya cukup membanggakan buat Tottenham. Juventus adalah tim kuat sepanjang sejarah sepakbola. Mereka berhasil mencapai final Liga Champions dua kali dalam tiga tahun terakhir.

'The Lily White' berada di atas angin. Mereka hanya butuh hasil seri asal tak kebobolan dua gol atau lebih. Skor kacamata atau skor 1-1 cukup mengantarkan mereka ke babak perempat final.

Meski diunggulkan, bukan berarti Tottenham bisa meremehkan Juventus. Kegagalan menang Juventus di leg pertama salah satunya disebabkan blunder strategi yang dilakukan Allegri. Sang pelatih pasti sudah belajar dari kesalahan tersebut.

Juventus selalu menang dengan skor 1-0 dalam tiga laga terakhirnya. Jika sanggup membawa tren tersebut ke Wembley, itu sudah cukup bagi mereka untuk menjungkalkan Tottenham.

Siapakah yang bakal melaju ke babak perempatfinal.? saksikan siaran langsung duel seru Tottenham kontra Juventus yang rencananya akan disiarkan secara langsung oleh SCTV pada Kamis (8/3/2018) mulai pukul 02.45 WIB.

Jadwal pertandingan leg kedua babak 16 Liga Champions:

Manchester City          -   FC Basel
Tottenham Hotspur    -   Juventus