Pernikahannya Terkesan Mendadak, Ini Jawaban Bijak Putri Marino

"Jika hal baik itu sudah di depan mata, kenapa kita tak menyambutnya? Aku rasa ini adalah titik pembuktian kematangan kami bersama."

Pernikahannya Terkesan Mendadak, Ini Jawaban Bijak Putri Marino

Chicco Jerikho resmi mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi Putri Marino. (istimewa)

Jakarta, BerlimaNews -  Chicco Jerikho resmi mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi Putri Marino, Sabtu (3/3/2018) kemarin, Sofitel Nusa Dua, Bali. Keduanya resmi menjadi pasangan suami istri setelah melakukan pemberkatan pernikahan.

Acara berlangsung meriah tapi tetap sakral dan intim karena hanya dihadiri saudara dan sahabat dekat. Konsep pesta pernikahan Chicco dan Putri mengusung gaya minimalis tapi tetap membawa kesan elegan.

Dalam balutan warna pastel yang cerah, keduanya terlihat begitu rupawan, begitu selaras dan terlihat bersemangat menyambut hari bahagianya.

"Pernikahan gue adalah bukti bahwa gue bisa melakukan dua hal: jatuh cinta dan berkomitmen dengan seseorang yang berharga di hidup gue, yakni Putri," kata Chicco Jerikho dalam siaran pers.

Ia berkomitmen bahwa Putri Marino akan menjadi sosok perempuan yang selalu ia jaga seumur hidupnya dengan penuh rasa tanggung jawab.

"Pernikahan ini berarti gue memasuki babak baru dan tantangan baru, gimana gue enggak boleh lagi mikirin diri gue aja, tapi juga mesti berperan sebagai suami yang harus mencintai dan menjaga istrinya," sambung Chicco Jerikho.

Dengan menerima pinangan Chicco Jerikho, maka Putri Marino juga telah berkomitmen untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama pria yang dicintainya itu.

"Pernikahan adalah sesuatu yang sakral, dalam hidup inginnya sekali dan berarti. Ini adalah tanda keseriusan kami. Kami melihat kemungkinan untuk tumbuh bersama, untuk saling mendukung dan menjadi lebih baik satu sama lain," jelas Putri Marino.

Banyak orang tentunya juga bertanya-tanya, mengapa pernikahan keduanya dilangsungkan seolah mendadak. Seperti diketahui, Chicco dan Putri baru berpacaran selama beberapa bulan. Dan, inilah jawaban Putri Marino.

"Jika hal baik itu sudah di depan mata, kenapa kita tak menyambutnya? Aku rasa ini adalah titik pembuktian kematangan kami bersama," kata aktris berusia 24 tahun tersebut.

"Pernikahan ini jadi momentum yang tepat, karena menurut gue, di titik tertentu, kita harus berani memutuskan untuk meraih kepastian, enggak bisa semaunya, dan bagi gue, Putri adalah kepastian yang enggak mungkin gue lewatkan," kata Chicco menimpalin pernyataan istrinya.