Akun Gosip Sebut Artis Berinisial MK Tengah Diincar Terkait Narkoba, Benarkah?

Belum lama ini, akun gosip di media sosial Instagram bikin heboh dunia maya. Dalam postingannya, akun tersebut menyebut ada artis sedang diincar oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Polisi terkait narkoba.

Akun Gosip Sebut Artis Berinisial MK Tengah Diincar Terkait Narkoba, Benarkah?

Beredar Artis Inisial MK Masuk Daftar Konsumsi Sabu, Maudy Koesnaedi pun Beri Klarifikasi. (istimewa)

Jakarta, BerlimaNews - Belum lama ini, akun gosip di media sosial Instagram bikin heboh dunia maya. Dalam postingannya, akun tersebut menyebut ada artis sedang diincar oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Polisi terkait narkoba.

Akun tersebut menyebut artis berinisial MK tengah diincar aparat. Inisial MK yang disebut membuat netizen bertanya-tanya. Banyak dari mereka yang mengatakan inisial MK merupakan kepanjangan nama artis Maudy Koesnaedi.

Akun Instagram Maudy Koesnadi, @mpokmod pun diserbu pertanyaan warganet. Mereka yang penasaran ramai-ramai mengomentari foto terakhir Maudy yang diunggah 14 Januari 2018.

Warganet menanyakan kabar yang menyebutkan artis berinisial MK tengah diincar pihak berwajib karena penyalahgunaan Narkoba. Maudy pun menjawab hal tersebut dalam kolom komentar.

"Teh lagi heboh di akun gosip dan detik forum, soal banyak artist katanya udah target sama BNN dan polisi, terus muncul artist inisial MK, semoga bukan teteh ya. aku ngefans sama teteh dan keluarga soalnya," tulis akun @dolorescorazon.

"Aku ga pernah pakai. Tks perhatiannya," jawab Maudy.

"Liat dr gosip NY. BT katanya mba pernah make narkoba dikaki sebelum meried apa bener ya," tanya akun @pakberboneng.

"Enggak benar," jawab Maudy. Sayang, komentar itu justru kini dihapus oleh Maudy Koenaedi. Termasuk juga pertanyaan dari netizen mengenai kabar tersebut.

Sementara pihak kepolisian membantah adanya daftar artis yang menjadi incaran. "Tidak. Kita tidak pernah menargetkan oknum, dalam hal ini berdasarkan apa yang kita dapat. Saat ini berdasarkan laporan dari masyarakat," jelas Kasbdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, Senin (19/2/2018). "Sejauh ini kita tidak ada list. Kita belum tahu inisial itu," tambahnya.