Pakai Dana Pribadi, Sandiaga Ingin Buatkan Cincin untuk Pemain Persija

Sudah ada bonus-bonus yang akan diberikan oleh para sponsor kepada klub, pemain, dan ofisial. Oleh karena itu, dirinya akan memberikan hadiah untuk mengenang momen kebangkitan ini. Ia berharap cincin itu dapat dipakai terus-menerus.

Pakai Dana Pribadi, Sandiaga Ingin Buatkan Cincin untuk Pemain Persija

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno Saat di Stadion GBK Saat Final Piala Presiden 2018

Jakarta, BerlimaNews - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno sedang menyiapkan cincin sebagai hadiah untuk para pemain dan ofisial klub bola Persija. Ia ingin kemenangan mereka dalam pertandingan final Piala Presiden 2018 kemarin dapat terus dikenang. "Saya ingin bikin cincin. Kalau di luar negeri kalau ada gelaran Superball atau NBA itu selalu ada cincin," kata Sandiaga di Balai Kota, Minggu (18/02/2018).

Menurut Sandiaga, sudah ada bonus-bonus yang akan diberikan oleh para sponsor kepada klub, pemain, dan ofisial. Oleh karena itu, dirinya akan memberikan hadiah untuk mengenang momen kebangkitan ini. Ia berharap cincin itu dapat dipakai terus-menerus.

Dalam cincin yang akan dibuat, kata Sandiaga, akan ada tulisan yang diukir. Ukiran itu memberitahukan bahwa Persija telah menjadi juara Piala Presiden pada 2018. Sandiaga mengatakan, akan menggandeng para pengrajin cincin dan pengrajin batu akik. Mereka akan diajak untuk membuat cincin untuk 30 orang pemain dan ofisial.

Menurut Sandi, ia akan merogoh kocek pribadi untuk membiayai hadiah tersebut. "Kalau misalnya (atas nama) Pemprov kan harus dianggarkan, susah. Sudah biarkan saya dulu," ujar dia.

Sandiaga berpendapat saat ini adalah masa yang baik bagi Persija untuk menunjukkan taringnya. Masyarakat kini memiliki sentimen positif setelah klub tersebut memenangkan ajang Piala Presiden. Ia tak ingin momen indah ini dinodai oleh tindakan-tindakan negatif.