Masuk PAN, Akhirnya Arumi Bachsin Ikut Berpolitik

Dalam cuitannya itu, Zulkifli ikut menautkan foto dari akun Twitter resmi DPP PAN

Masuk PAN, Akhirnya Arumi Bachsin Ikut Berpolitik

Arumi Bachsin

Jakarta, BelimaNews - Artis sekaligus isteri Bupati Trenggalek Emil Dardak, Arumi Bachsin, resmi menjadi kader PAN. Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengucapkan selamat untuk Arumi. "Selamat bergabung Arumi Bachsin di keluarga besar Partai Amanat Nasional  @Official_PAN," ujar Zulkifli di akun Twitter-nya, Senin (5/2/2018).

Dalam cuitannya itu, Zulkifli ikut menautkan foto dari akun Twitter resmi DPP PAN. Dalam foto itu terlihat Arumi mengenakan kerudung berwarna toska dan pakaian warna senada.

Arumi berdiri di sebelah kanan Zulkifli. Dalam foto itu juga terlihat Sekjen PAN Eddy Soeparno. Arumi pun turut mengunggah momen foto yang sama di akun Instagramnya @arumi_arumi_94. Ibu dua anak itu menyertakan emotikon hati berwarna biru pada keterangan fotonya.

Hal senada disampaikan Eddy. Dia mengatakan Arumi bergabung ke partainya sejak beberapa waktu lalu. Bahkan Arumi juga menjadi pengurus di DPP. "Arumi Bachsin adalah pengurus DPP PUAN (Perempuan Amanat). Kalau tidak salah, sejak akhir tahun lalu. Persisnya saya lupa," kata Eddy lewat pesan singkat.