Adriansyah Martin Tercyduck! Foto Kehidupan Mewahnya di Instagram Hasil Editan

Media sosial Instagram ternyata bisa bikin orang gelap mata. Segala cara dilakukan demi popularitas. Nama Adriansyah Martin mungkin belum banyak orang dengar, namun bagi para pengguna media sosial berbasis foto itu, sosok Adriansyah bukanlah wajah baru. Ia tercatat sudah memiliki 42 ribu follower.

Adriansyah Martin Tercyduck! Foto Kehidupan Mewahnya di Instagram Hasil Editan

Akun @milesmogul mengungkap kebohongan foto Ardiansyah Martin. (istimewa)

Jakarta, BerlimaNews - Media sosial Instagram ternyata bisa bikin orang gelap mata. Segala cara dilakukan demi popularitas. Nama Adriansyah Martin mungkin belum banyak orang dengar, namun bagi para pengguna media sosial berbasis foto itu, sosok Adriansyah bukanlah wajah baru. Ia tercatat sudah memiliki 42 ribu follower.

Sosok Adriansyah dikenal oleh netizen sebagai pria tampan dengan banyak uang dan kerap melakukan perjalanan ke luar negeri. Ia juga kerap pamer kemewahan di dalam pesawat kelas utama yang membuat banyak netizen merasa iri.

Namun siapa sangka, ternyata beberapa di antara foto kemewahan yang ditunjukkan oleh penyanyi pendatang baru ini bukanlah asli miliknya. Adalah @milesmogul, selebgram penggila aviasi yang memergoki Adriansyah mencuri foto-foto miliknya.

Ia mengunggah beberapa foto yang dicuri dan di-edit Adriansyah. "Penipu kepergok! Hariku benar-benar lucu. Kemarin, aku menerima banyak pesan yang mengungkap bahwa foto-foto #AvGeek milikku dicuri oleh selebritas Instagram asal Jakarta. Sampai-sampai, ia rela melakukan photoshop pada mukaku dan menunjukkan kepada 42 ribu pengikutnya kalau dia memiliki kehidupan first class yang mewah," ujar Nicky dalam keterangan posting foto terbarunya yang diunggah pada Selasa (30/1/2018).

Dalam foto tersebut, terlihat diedit seolah-olah Adriansyah sedang tiduran menikmati kenyamanan terbang di kelas Suites Singapore Airlines A380. Padahal itu adalah foto Miles Mogul yang diunggah tangal 2 Januari 2017 silam.

Selain foto milik Miles Mogul, ada juga foto milik temannya yaitu Jarvis Marcos yang juga diedit dan diaku-aku milik Adriansyah Martin. Dalam foto itu terlihat Adriansyah Martin seperti sedang duduk di First Class Qatar Airways, padahal aslinya itu adalah foto milik Jarvis Marcos.

Begitu kabar ini ramai dibicarakan oleh netizen, Adri langsung menutup akunnya. Ia tidak memberikan komentar apapun atas dugaan pencurian dan edit foto seperti yang dituduhkan oleh @milesmogul.